14

15 4 11
                                    

Konser


☁️☁️☁️


"Oke, nggak usah basa-basi lagi. Yuk kita mulai!"

Inilah saatnya..

Begitu Jisung memberi aba-aba, sorakan penonton berangsur-angsur mereda dan ketukan drum dari anggota band memulai penampilan mereka.

Ijeneun yeonrakjocha batjil anha
Neo daesin deullineun mumigeonjohan moksori
Himdeun naldeuldo issneun geonde
Jamkkaneul mot igyeo tto dareun daeaneul chajaga

Seungmin menyelesaikan bagian pertamanya dengan lancar, meskipun jantungnya masih berdetak dengan kencang, kemudian dilanjutkan oleh Jisung.

Siganeul gajija
I mareul nan issneun geudaero
Siganeul gajijan
Tteuseuro badadeuryeo beoryeosseo

Kini giliran Seungmin untuk menyanyikan reff. Semakin berjalannya lagu, semakin lebih enjoy juga Seungmin bernyanyi.

Congratulations neon cham daedanhae
Congratulations eojjeom geureohge
Amureohji anha
Hamyeo nal jisbalpa
Usneun eolgureul boni da ijeossna bwa

Siganeul gajjadeon mal ye
Saenggakhae bojadeon mal ye
Nae nuneul bomyeonseo mitge haenohgo
Ireohge naege

Amureohji anha
Hamyeo nal jisbalpa
Usneun eolgullo nal kkamahge ijgo
Haengbokhae haneun neon

Semua ikut bernyanyi bersama mereka saat Jisung mengarahkan mic-nya ke penonton. Baik Seungmin maupun Jisung sama-sama bisa menguasai panggung dan membawa penonton bergabung dengan penampilan mereka.

Seungmin dan Jisung akhirnya berhasil menyelesaikan penampilan mereka dengan baik. Seketika tepuk tangan dan sorakan penonton menghiasi auditorium, menyoraki Seungmin dan Jisung. Seungmin tersenyum lebar, bangga dengan dirinya karena bisa tampil di depan umum kembali. Menatap para penonton di depannya membuat hatinya terasa penuh. Laki-laki itu lega bisa menyelesaikan nyanyiannya dengan sangat-sangat baik, meskipun hanya berlatih dalam waktu yang singkat.

Dalam keramaian, Seungmin menatap Jikyung yang ikut bersorak pula seperti penonton lainnya sambil menatapnya. Mereka bertatapan sejenak dan Seungmin mengucapkan terima kasih pada gadis itu dalam hati. Berterima kasih karena telah menawarkan kesempatan bagus ini pada dirinya.

☁️☁️☁️

"Aaaaa kalian keren banget. Aku bener-bener sampai terkesima dan nggak sempat ngevideoin," ucap Jikyung dengan nada agak kecewa. Gadis itu terlalu menikmati penampilan Seungmin dan Jisung, sehingga tidak sempat mengambil ponselnya dan merekam penampilan mereka.

Jihyun pun mengulurkan ponselnya sebelum berujar, "Tenang aja. Udah sempat kurekam kok. Untung kita dapet tempat di depan sendiri dan pas di tengah, jadi hasil videonya bagus." Tidak sia-sia mereka datang dua setengah jam sebelum acara dimulai.

Jisung bertepuk tangan. "Bagus deh. Penampilanku yang lain kamu rekam juga kan? Nggak sabar buat kumasukin ke instagram. Hehe.."

"Tenang aja. Semuanya udah kurekam kok," balas Jihyun sambil men-scroll layar ponselnya untuk menunjukkan beberapa hasil video yang sudah dia abadikan. Tak hanya video, ada juga beberapa foto yang gadis itu ambil pula.

"Nanti share ke kita-kita ya, Jihyun," ucap Jikyung dengan puppy eyes-nya yang langsung diberi acungan jempol oleh Jihyun. Gadis itu ingin menonton penampilan Jisung dan Seungmin lagi.

The Destiny Between Us (Kim Seungmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang