Halo sayang" kuhh, apa kabar?
Cung yang disini baca cerita ini dari awal sampai sekarang?ayok angkat kaki👣
Bercanda
Happy reading 💙
*****
"Mungkin ini sudah saatnya gue ngelepasin apa yang harus gue lepas dari dulu."
Shaka Alfarizki Dirgantara
*****
Pagi hari yang cerah, terdapat Lea dan Shaka yang sedang bersiap-siap untuk pergi ke markas hari ini juga. Rasya sedari tadi menonton kartun sembari menunggu mereka berdua selesai.
"Rasya, ayok nak, kita udah siap"ucap Lea
Rasya langsung berdiri, dan Shaka bagian yang mematikan TV, setelah itu mereka bertiga keluar dengan pakaian rapihnya. Shaka menggendong Rasya dan menuruni anak tangga satu persatu. Bi Risma melihat mereka bertiga yang akan segera pergi.
"Wihh, pada ganteng dan cantik"
Sebelum berangkat, Shaka tak lupa untuk memakai jaket kebanggaannya terlebih dahulu sebelum ia benar-benar bukan ketua dari Nexus gang lagi.
Mereka tersenyum, tak lupa berpamitan dulu kepada bi Risma sebelum pergi. Mereka berangkat menggunakan mobil, skip sesampainya dimarkas, mereka disambut banyak sekali orang-orang disana. Semuanya berkumpul, bahkan aletta dan yang lainnya juga ikut, meskipun jauh karena mereka sedang berkuliah, tapi mereka tidak boleh melewatkan acara ini.
"Halo leott"sapa Nia dengan jahilnya mencolek pipi tebam milik Lea
"Sakit anjir"lenguh Lea memegangi pipinya
"Hehe, maaf sayang kuh"
Lea hanya geleng-geleng kepala dengan tingkah laku Nia yang begini, devano dan yang lainnya membawa Rasya untuk bermain dan menghilangkan rasa bosannya.
Karena waktunya sudah dimulai, kini mereka semua berbaris dengan sangat rapih menunjukkan kedisiplinan mereka. Shaka dan Gilang berjalan ke atas panggung kecil yang ada disana, mereka semua sengaja menyediakan panggung jika dimana hari pelepasan jabatan dimulai, dan yah sekarang akan segera dimulai.
"Siap-siap, ska"
Shaka mengangguk paham."ya"
Masing-masing anggota juga ikut dibelakang mereka, ketua Nexus dan Redolius berjalan berdampingan menaiki panggung.
Mereka semua sudah melantik anggota baru sebelum masuk ke anggota ini, semuanya mereka ajarkan untuk anggota baru.
"Halo semuanya, apa kabar?"
"Baik!"
"Disini saya sebagai ketua geng dari Redolius dan disamping saya ada ketua Nexus geng, disini kita akan melepaskan jabatan kita didepan kalian semua"
Suara tepuk tangan terdengar sangat riuh di markas sekarang, calon-calon anggota Nexus dan Redolius berbaris paling depan. Melihat senior-seniornya yang berdiri dengan gagah di depannya.
"Untuk junior-junior kita, dipersilahkan untuk menaiki panggung"titah Shaka
Mereka semua menuruti perintah Shaka dan menaiki panggung, disana terdapat ada dua panggung. Yang satu untuk Nexus geng dan yang satunya lagi untuk Redolius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Shaka!
Ficção Adolescente[ SEBELUM MEMBACA FOLOW TERLEBIH DAHULU ] FOLOW+VOTE+KOMEN Dia Shaka, Shaka Alfarizki Dirgantara. Dia adalah seorang laki-laki bermata elang, Shaka adalah laki-laki berhati iblis, siapapun yg berani mengusik kehidupan nya, maka ia tak segan-segan me...