♣️ 19. Scandal

212 40 27
                                    

"LIM YOONA TERANCAM DI BLACKLIST: INDUSTRI HIBURAN BEREAKSI TERHADAP SKANDAL VORTEX VAULT"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LIM YOONA TERANCAM DI BLACKLIST: INDUSTRI HIBURAN BEREAKSI TERHADAP SKANDAL VORTEX VAULT"

"BUKTI BARU MENUNJUKAN KETERLIBATAN LIM YOONA DI KLUB MALAM ILEGAL"

"FOTO LIM YOONA DI VORTEX VAULT BEREDAR: APAKAH INI BUKTI TAK TERBANTAHKAN?"

Headline-headline berita itu memenuhi setiap layar besar yang terpasang di sepanjang jalan. Layar tersebut disertai gambar Yoona yang terlihat tengah tersenyum di red carpet, sangat kontras dengan tuduhan kelam yang menghantui namanya. Para pembawa berita di televisi, dengan suara serius dan penuh urgensi, melaporkan keterlibatan salah satu selebriti paling dicintai di Korea Selatan itu dalam jaringan klub malam sekaligus kasino ilegal bernama Vortex Vault.

Skandal ini bagai badai yang mendadak menyapu ketenangan pagi di Korea. Dalam hitungan menit, ribuan komentar muncul di media sosial, menggema dalam bentuk spekulasi, kecurigaan, bahkan kemarahan. Sebagian mempertanyakan kebenaran berita tersebut, sebagian lagi langsung mengecam. Tak ada yang lebih berharga di Korea selain reputasi dan kini reputasi Yoona dipertaruhkan di altar publik.

Studio-studio berita di seluruh negeri penuh sesak dengan para reporter yang berebut untuk mendapatkan informasi terbaru. Skandal ini seperti api yang menjalar cepat, membakar semua yang ada di sekitarnya. Papan-papan elektronik yang biasanya menayangkan iklan-iklan produk, kini bergantian menampilkan judul-judul besar yang memuat nama Yoona di tengah-tengahnya. Para jurnalis berlomba untuk mendapatkan komentar dari siapa saja yang berhubungan dengan sang aktris. Agensi Yoona diserbu oleh wartawan yang haus akan klarifikasi, namun pintu tetap tertutup rapat.

Di setiap kafe, di kantor-kantor, dan di rumah-rumah, skandal ini menjadi topik utama. Lim Yoona, yang biasanya diidolakan karena kecantikan dan bakatnya, kini menjadi sosok yang disorot dengan kecurigaan. Beberapa netizen mempertanyakan bagaimana seorang aktris bisa terlibat dengan sindikat besar seperti Vortex Vault, sebuah klub mewah yang selama ini hanya dikenal sebagai klub elite di kawasan Itaewon tapi rupanya menyimpan banyak aktivitas kriminal berat.

Dalam sekejap, Korea berubah menjadi lautan rumor dan asumsi. Para penggemar berusaha mencari kebenaran, sementara media tak henti-hentinya mengorek informasi. Opini publik juga terpecah, antara yang membela dan yang menuduh. Namun satu hal yang pasti. Pagi itu, seluruh Korea dilanda ketidakpastian dan kegelisahan.

Lim Yoona, sang bintang utama yang menjadi hot topic pagi ini hanya bisa berdiri dengan kaku di depan televisi yang menayangkan berita tentangnya. Lebih tepatnya berita gila yang mencemarkan nama baiknya.

Dua puluh tahun Yoona mati-matian menjaga reputasinya agar tetap baik dan tidak pernah melakukan hal aneh, tiba-tiba saja skandal ini muncul ke permukaan. Alih-alih skandal hubungannya dengan seorang pria, justru yang datang malah skandal kriminal.

Gila! Ini gila!

'Unnie jangan khawatir dengan orang tua kita. Aku sudah menenangkan mereka agar tidak terlalu memikirkan ini. Sekarang aku ke apartemenmu, ya?'

UNVEILED CURTAIN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang