♣️ 21. X

340 47 48
                                    

Tiga tahun lalu, Yoona pernah menghadiri salah satu acara amal yang diselenggarakan oleh Organisasi Sosial Cheonghye Foundation

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga tahun lalu, Yoona pernah menghadiri salah satu acara amal yang diselenggarakan oleh Organisasi Sosial Cheonghye Foundation. Karena Yoona aktif memberikan dukungan sosial untuk beberapa organisasi, terkadang ia juga diundang oleh organisasi sosial terbaik di Korea Selatan. Saat itu, hanya ia sendiri yang diundang ke organisasi tersebut sebagai perwakilan dari public figure aktris Korea. Apalagi, COVID-19 sedang merajalela dan interaksi sosial sangat dibatasi. Hanya sedikit orang yang diundang ke acara tersebut, salah satunya Yoona.

Acara amal tersebut bertemakan "Rebuilding Lives: A Charity Event for Pandemic Relief", dimana ini merupakan upaya untuk memulihkan kehidupan yang terdampak oleh pandemi COVID-19, dengan fokus pada bantuan bagi mereka yang paling membutuhkan. Acara ini mencakup penggalangan dana untuk penyediaan makanan, dukungan kesehatan mental atau bantuan ekonomi bagi keluarga yang terdampak.

Dalam acara amal tersebut, ada banyak tokoh penting yang terlibat. Baik itu para pejabat, pengusaha ataupun tokoh masyarakat lainnya. Karena memang sangat sedikit tamu undangan yang hadir pada saat itu, Yoona diberi kesempatan untuk mengenal mereka semua di waktu tersebut. Di acara itulah Yoona bertemu pertama kalinya dengan Ji Changwook.

Ji Changwook yang pada saat itu menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Korea Selatan, hadir dalam acara amal bersama sejumlah pejabat lainnya. Saat pertama kali melihatnya, Yoona merasa Changwook adalah pria yang sangat dihormati tapi juga sangat rendah hati. Wajahnya tidak hanya tampan, tapi juga berkarisma. Di usia Changwook yang cukup muda saat itu-mungkin sekitar 33 tahun-ia mampu memimpin salah satu kabinet dan dipercaya oleh presiden di periode sebelumnya. Bahkan tetap diperpanjang di tahun 2022 dan diangkat menjadi Perdana Menteri di tahun 2023 oleh presiden baru.

Profil singkat pria itu entah kenapa membuat Yoona memiliki ketertarikan lebih, sesuatu yang sangat jarang dirasakan oleh Yoona karena selama ini ia tidak mudah tertarik dengan pesona orang lain. Tapi anehnya, kehadiran Changwook terasa berbeda.

Namun rupanya tidak hanya Yoona yang memiliki ketertarikan lebih, Changwook merasakan hal serupa. Mereka sempat berbincang cukup lama setelah acara amal itu selesai, membahas banyak topik dan berdiskusi satu sama lain. Perbincangan itu membawa mereka pada hubungan yang lebih jauh. Jadi meskipun mereka tidak pernah bertemu lagi di acara amal seperti itu, mereka akan bertemu secara personal di tempat yang lebih pribadi.

Berbulan-bulan lamanya, hingga di awal tahun 2021 mereka meresmikan hubungan itu. Tidak hanya mengenal satu sama lain sebagai seorang teman, melainkan juga sebagai pasangan. Mengingat Yoona dan Changwook bukanlah orang sembarangan, mereka sepakat tidak pernah memberitahu hubungan ini pada siapapun, sekalipun itu pada Dongmin atau Bomi sendiri.

Kalau dipikir-pikir tidak ada yang aneh dalam hubungan mereka. Layaknya hubungan dewasa pada umumnya, Yoona dan Changwook saling mengerti bahwa mereka berdua memiliki kehidupan publik yang sangat terbatas dan dikontrol oleh citra yang harus dipertahankan. Di depan layar, mereka tetap tampil profesional, seolah-olah tidak ada keterikatan emosional apa pun. Namun di balik layar, kedekatan mereka menjadi semakin intim dan dalam.

UNVEILED CURTAIN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang