Nih biar gak ngegantung😁
Abaikan typo"Selamat membaca:)"
tian yang merasa sudah sedikit jauh dari area gedung memberhentikan lari nya lalu memutar balik badan nya melihat kebelakang pada dua orang yang mengejarnya
Terbit senyum di bibir tian yang melihat dua orang itu berhenti di depan nya
"Chris"gumam salah satu dari mereka yang mengenali tian,"ngapain lo kesini"tanya mando yang melihat tian di depan mereka..
"harusnya gue yang nanya sama kalian,kenapa kalian nyulik marsha?"tanya balik tian pada mereka berdua
"Bukan urusan lo"balas ellan kesal karna christian yang ikut campur urusan mereka,"ini gak ada hubungan nya sama lo"kenapa lo ikut campur"lanjut mando pada tian
"Memang bukan urusan gue,tapi urusan teman gue"balas tian menatap kearah mando dan ellan..
"Terus mau lo apa,mau kita habisin lo disini hah?"kesal ellan menatap kearah tian
"Santai dong,jangan emosi gitu"balas tian dengan sedikit tawa nya,"gue tau masalah kalian sama prime-blood bukan sama gue"lanjut tian pada mereka berdua
"Alah bacot lo"kesal mando pada tian lalu menerjang kearah tian.
"Oke kalo itu mau kalian,gue layanin"guman tian bersiap menerima serangan dari mando dengan senyum yang terbit di bibir nya,"lagian juga udah lama gue gak ngeregangin nih otot,"lanjut tian siap memasang kuda kuda nya..
Mando yang menerjang tian dengan pukulan nya dapat dihindari oleh tian yang membuat mando berdecak kesal.
"Gak sekalian lo berdua aja yang maju",ledek tian pada mereka berdua
Ellan yang tersulut emosi karna di remehkan oleh tian pun spontan berlari kearah tian dengan satu pukulan kuat nya,namun juga dapat di hindari oleh tian.
"Segitu doang"tawa tian meremehkan mereka berdua,"sini gue tunjukin cara yang benar"ujar tian dengan raut wajah yang seketika berubah menjadi datar menatap tajam kearah mando dan ellan.
Tian berlari kearah mereka dengan satu tendangan kuat mengarah ke ulu hati ellan membuat ellan tersungkur ketanah
Setelah ellan tersungkur ketanah tian berbalik menatap kearah mando yang masih berdiri lalu menerjang nya dengan straight cepat yang mengarah kehidung mando yang membuat mando tidak dapat menghindari nya lalu terhuyung kebelakang dengan bercak darah yang keluar dari hidung mando.
"Ayo dong,seenggak nya kasih gue hiburan"ucap tian yang berjongkok di depan mereka berdua yang telah tergeletak di tanah,"masa gitu doang udah tumbang"lanjut tian meremehkan mereka berdua..
Mando dan ellan yang mendengar itu pun berusaha bangkit untuk kembali menyerang tian
Namum belum sempat mereka berdiri tian kembali melancarkan tendangan nya kearah kepala mando dan ellan yang membuat mereka berdua tak sadar kan diri"Cihh,kroco"decak tian yang melihat kedua nya telah tergeletak di tanah lalu meninggal kan mereka berdua untuk kembali ke gedung untuk melihat ferrel....
Kini di gedung terlihat pertarungan sengit antara ferrel dan orang tadi.
"Boleh juga lo"ucap lyno sambil mengatur nafas nya setelah terkena pukulan dari ferrel,"baru kali ini gue nemuin orang yang bisa ngimbangin gue"lanjut lyno menatap ferrel yang masih tegap berdiri bahkan nafas nya masih biasa biasa saja semenjak pertarungan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
FERREL BUMANTARA WARDHANA
Teen FictionKita memang sama tapi tuhan kita yang berbeda "Ferrel bumantara wardhana" Entah akhir nya bahagia atau duka tapi kamu adalah salah satu alasan mengapa aku mencinta sang pencipta dan juga salah satu ciptaan nya "Zean klizare devara" Meski pun pada ak...