Cerita pertama author
Abaikan typo"Selamat membaca:)"
Flashback sebelum ferrel ke indonesia..
5 bulan yang lalu di kota kanto terlihat cuaca yang sangat mendung,di sebuah gedung terlihat banyak nya orang yang menghadiri pemakaman dari kakek ferrel.
Ya kakek ferrel di bunuh oleh para yakuza karna kakek ferrel yang mengetahui rencana dari yakuza yang akan mengambil alih pemerintahan kanto..
Ya dulu nya kakek ferrel adalah pemimpin dari yakuza yang di juluki sebagai_swordsman_(ahli pedang),masa kepemimpinan kakek ferrel tidak ada yang berani mengusik kota kanto sebelum semua nya berubah saat kakek ferrel memutuskan untuk pensiun dari yakuza dan menyerah kan kepemimpinan nya pada adik nya_YAMAZAKI ALVARO WARDHANA_..
ferrel yang telah memberi penghormatan terakhir nya pada kakek nya mundur selangkah kebelakang lalu menatap foto kakek nya dengan tatap yang kosong,tatapan yang penuh kebencian,tatapan yang akan dendam pada pemimpin yakuza saat ini..
Ferrel menatap lekat seragam yang pernah digunakan kakek nya pada era kepemimpinan nya di atas peti itu.
Ferrel meraih seragam serba hitam itu lalu melangkah pergi menuju motor nya..Kyle yang melihat ferrel keluar dari gedung itu menatap dua sepupu nya lalu berdiri menyusul ferrel,kyle tau ferrel yang saat ini di penuhi dengan kebencian tidak akan terima orang yang berharga di bunuh nya begitu saja..
Ziro dan rio yang melihat dua sepupu nya keluar gedung itu juga ikut keluar menyusul mereka..
Kyle yang telah sampai diluar gedung tidak lagi melihat ferrel karna motor ferrel yang telah melaju kencang..
"Ferrel mana?"tanya rio yang baru saja sampai di luar gedung itu bersama ziro..
Kyle yang mendengar itu pun menoleh pada rio dan ziro,"hubungi scorpio sekarang,kalian tau kan ferrel gak akan tinggal diam"ujar kyle yang masih menatap jalanan itu..
Rio yang mendengar itu pun mengeluar benda pipih dari kantong celana nya lalu menelpon anggota scorpio untuk menyusul mereka ke tempat dimana tujuan ferrel..
Ya scorpio saat ini telah memiliki 300 anggota lebih semenjak mereka berhasil menguasai seluruh kota kanto..
Rio yang telah menghubungi anggota scorpio kembali memasuk kan ponsel nya kedalam saku.
"Kita gak boleh diam aja,kita harus nyusul ferrel"ajak ziro pada dua sepupu nya ini
Mereka yang mendengar itu pun hanya mengangguk lalu menaiki motor mereka untuk menyusul ferrel..
Kini di tengah jalanan kota kanto yang ramai terlihat motor milik mata elang itu melaju kencang dan tidak peduli dengan kendaraan lain nya,ferrel menatap kosong pada jalanan itu,pikiran nya saat ini di penuhi oleh kebencian dan juga dendam terhadap pemimpin yakuza itu,"lo harus mati"gumam ferrel dengan rahang nya yang mulai mengeras..
Ya tujuan ferrel saat ini adalah markas dari yakuza...
Kini motor ferrel berhenti di depan sebuah bangunan yang terlihat mewah itu,ferrel menatap 300 orang di depan bangunan itu,nampak kedatangan ferrel memang sudah di nanti nantikan,karena mereka tau laki laki dengan julukan warlords ini tidak akan tinggal diam jika orang yang sangat berharga bagi nya terbunuh..
KAMU SEDANG MEMBACA
FERREL BUMANTARA WARDHANA
Teen FictionKita memang sama tapi tuhan kita yang berbeda "Ferrel bumantara wardhana" Entah akhir nya bahagia atau duka tapi kamu adalah salah satu alasan mengapa aku mencinta sang pencipta dan juga salah satu ciptaan nya "Zean klizare devara" Meski pun pada ak...