dua satu

1K 151 16
                                    

Cerita pertama author
Abaikan typo

"Selamat membaca:)"


Dibawah cerah nya langit malam kota jakarta dengan desiran angin yang menyejukkan terlihat dua motor yang melaju pelan

"Rell,mini market dulu yuk"ajak tian  pada ferrel yang melaju pelan di samping motor tian,"tadi ollan sama deniel nitip cemilan"lanjut tian pada ferrel

Ferrel yang mendengar ajakan tian hanya mengangguk saja mengikuti motor tian.

Kini motor tian dan ferrel berhenti di  depan mini market yang di tuju nya
"Lo mau ikut masuk atau di sini aja rell?"tanya tian yang turun dari motor nya

"Gue disini aja chris"balas ferrel dengan senyum manis nya yang masih setia duduk di atas motor nya..

Tian yang mendengar ucapan dari ferrel pun hanya mengangguk saja lalu melangkah masuk kedalam untuk membeli beberapa cemilan untuk di bawa ketempat teman teman nya..

Selang beberapa menit kini tian telah selesai dengan urusan nya lalu kembali melangkah keluar menuju motor nya

"Sini chris gue bawa satu"ucap ferrel yang melihat tian menenteng dua kantong kresek yang berisi cemilan itu

"Makasih rell"balas tian memberikan satu kantong kresek pada ferrel,"ya udah yuk rell?"lanjut tian lalu menaiki motor nya.

Belum sempat mereka menyalakan motor mereka terlihat satu wanita di seberang jalan yang berteriak meminta tolong..

"Eh rell,itu marsha bukan sih"tanya tian yang melihat seoarang perempuan  di bawa masuk kedalam mobil berwarna hitam oleh dua orang.

Ferrel yang mendengar ucapan dari tian menoleh kearah netra yang di lihat oleh tian,dan benar saja ferrel melihat  marsha yang di culik oleh dua orang yang berjaket warna hitam pekat yang telah di bawa masuk kedalam mobil berwarna hitam..

Mobil yang menculik marsha pun kini telah pergi meninggal area kejadian.

Ferrel dan christian yang melihat mobil itu telah pergi pun berinisiatif langsung menancap gas motor mereka mengejar mobil yang membawa marsha..


Selang beberapa lama terlihat mobil yang membawa marsha kini berhenti di depan gedung tua,dengan dua orang yang memapah marsha yang telah pingsan masuk kedalam gedung itu.

"Nih orang yang lo suruh bawa"ucap salah satu orang yang menculik marsha pada orang yang menyuruh  mereka.

"Kerja bagus,bawa dia kesana"tunjuk orang di depan mereka ini mengarah kearah kasur..

Dua orang yang mendengar ucapan dari orang di depan nya ini lanjut memapah marsha kearah kasur lalu membaringkan marsha di atas kasur.

"Ya udah kalian boleh keluar"lanjut orang ini pada dua orang di depan nya

Dua orang yang mendengar itu pun hanya mengangguk lalu pergi meninggal kan ruangan itu.

Kini motor ferrel dan tian berhenti sedikit jauh dari area gedung itu untuk memastikan keadaan

"Tadi mobil itu kearah gedung ini kan rell"tanya tian pada ferrel yang melihat gedung di depan mereka ini

FERREL BUMANTARA WARDHANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang