Bab 1

6 1 0
                                    

Annyeong Bestie...
Aku balik lagi membawa cerita baru mwhehe
Jangan lupa di baca sampai selesai ya
.
.
.
Tandai typo
Jangan lupa vote and coment juga
.
.
Happy reading💕

"Astaga Tuhan!" seorang gadis sedang berada di loteng kost nya yang menjadi kamar tidur pribadinya.

"Ini kaos kaki mana sih. Gua ngga ngajak petak umpet ya! Sepuluh menit lagi tutup gerbang sekolah." teriak gadis itu lelah.

Setelah itu dia memilih memakai kaos kaki berwarna warni. Padahal seharusnya warna putih karena sekarang hari senin.

"Shit. Di hukum lagi nih gua pasti, biar lah. Capek." gumam gadis itu lalu berangkat sekolah mengendarai joko, kendaraan favoritnya.

┬⁠─⁠─⁠┬⁠◡⁠ノ⁠(⁠°⁠ ⁠-⁠°⁠ノ⁠)

Motor sport berwarna putih berhenti mendadak ketika mendapati seseorang yang sedang tidur di tengah jalan.

Kenapa tuh orang, ngga punya rumah kah, aneh...

Batin gadis itu dengan sinis. Lalu menghampiri orang yang sedang tiduran itu, dan ternyata adalah seorang lelaki yang dia kenal.

"Lah sial. Lo ngapain Jo! Woi Jo bangun." gadis itu terpekik dengan raut wajah khawatir dan bingung.

Akhirnya yang di tunggu-tunggu, lelaki yang di panggil Jo itu membuka mata nya.

"Apa? Ganggu saja lo, ngantuk banget gua."

┬⁠─⁠─⁠┬⁠◡⁠ノ⁠(⁠°⁠ ⁠-⁠°⁠ノ⁠)

Dua orang berlawanan jenis terlihat sedang berjalan ke arah sekolah dengan tenang.

Rumah mereka lumayan jauh dari sekolah, karena mereka suka berolahraga. Mangkanya mereka bangun pagi, dan jogging untuk berangkat ke sekolah.

"Bang." seorang gadis memanggil seseorang di sebelahnya.

"Hm..?" lelaki yang dia panggil hanya bergumam.

"Temen-temen lo mana? tumben ngga ikut jogging.

"Lagi pada mager katanya dek." lelaki di sebelahnya menunduk untuk melihat wajah gadis itu.

"Beautiful." gumam sang lelaki hingga membuat gadis yang dia dek langsung menatap cengo ke arahnya.

"Apa sih."


└( ^ω^)」

Draft : 22-03-2022
Published : 14-09-2024
Fairy🍂

i'm not SILENT GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang