Annyeong Bestie...
Jangan lupa di baca sampai selesai ya
.
.
.
Tandai typo
Jangan lupa vote and coment juga
.
.
Happy reading💕
.
.Tiga orang gadis berpenampilan berbeda sedang berjalan bersama di koridor sekolah. Banyak siswa-siswi yang membicarakan mereka. Iri, mengagumi, bahkan membenci. Tidak luput dari perhatian salah satu gadis yang sedang berjalan dengan kedua temannya.
Cih, kayak ngga pernah lihat orang sempurna saja_batin gadis itu
"Woi Dar." panggil gadis itu kepada temannya yang berwajah datar tapi cerewet kepada orang terdekatnya.
"Hm?"
"Senyum kali, serem amat itu muka." tanya gadis itu terkekeh.
"Hm."
"Bodo Dar, bodo." Radea Dara Fernanda. Gadis cantik berperawakan jangkung, kulit kecoklatan, mata tajam, hidung dan mulut yang serasi. Gadis kaya raya dan broken home, dia memutuskan hidup sendiri agar tidak menganggu kenyamanan keluarganya.
Gadis yang mengomentari Dara dan yang membatin tadi mendengus kesal.
Avina putri Pertama Alex, putri satu-satunya keluarga Alex. Gadis bar-bar berpenampilan bad dengan dasi yang dia gantung di pundaknya, meniru gaya dua kakak laki-laki nya. Tindik yang memenuhi telinganya dan cat rambut yang berwarna merah. Mata sipit, hidung kecil, bibir tipis. Gadis keturunan Asia itu terlihat cantik dan cocok dengan penampilannya.
Sedangkan gadis yang sedari tadi diam tapi menggoda setiap lelaki yang dia lewati. Kedipan mata, siulan nenggoda. Buaya betina SMA Sakuntala.
Reina Arabella Sinass, nama gadis itu. Gadis keturunan Itali-Kalimantan itu mempunyai moto ' Jadi Cantik Harus Di Manfaatin'.
Memang, wajah Reina yang paling cantik di antara kedua sahabatnya, atau mungkin di dunia. Wajah lancip dengan rahang tegas, alis rapi tapi membentuk, bulu mata tebal dan lentik, manik mata berwarna abu kehijauan, pipi ke merah-merahan, hidung mungil, dan bibir merah alami penuh. Rambut panjang berwarna hitam bergradasi putih yang alami.
Sangat cantik bukan?Reina adalah gadis yang misterius, pihak sekolah ataupun sahabatnya hanya tahu nama keluarga nya, tapi tidak tahu rupa kedua orang tuanya. Ada berita yang beredar jika Keluarga Sinass adalah keluarga terkaya di dunia, memiliki banyak perusahaan yang terkenal. Tapi itu hanya berita, tidak ada yang tahu kebenarannya.
☄️
"Rein, sudahlah. Ngga kasihan lo sama cowok-cowok itu? Lo php in terus." ucap
"Engga." jawab Reina santai.
Avi memutar kedua bola matanya malas, memutar cincin di jari tengahnya. Memang sahabatnya yang satu itu setengah titisan iblis, tapi iblis cantik.
"Anter gua dulu yuk ke kopsis." minta Reina.
"Pergi sendiri dong, cupu lo." jawab Avi, tapi tangannya menyeret tangan Reina.
"Gengsian."
Ucapan seseorang membuat langkah kaki Avi berhenti lalu menatap Dara sambil melotot.
"Apa?" tanya Dara santai menatap Avi dan Reina. Avi melotot menatap Dara sambil mengacungkan jadi tengahnya, sedangkan Reina menatap polos.
"Tangan lo Vi." ucap Dara mengingatkan.
"Tangan gua dua." ucap Avi cuek kembali menyeret Reina menuju UKS. Dara hanya menghela nafas lelah sambil menahan tawanya. (Dasar jahil)
Pada gengsi lo berdua, kayak gua dong. Apa adanya_batin Reina.
☄️
"Assalamu'alaikum ya ahli waris." salam seseorang memasuki kelas 11 MIPA 1.
"Wa'alaikumsalam ahli pria." sekelas serentak menjawab salam gadis jail itu.
"Anjing." umpat gadis itu. Lalu dia berjalan menuju bangku di depan meja guru, walaupun begini dia orang yang sangat pintar.
"Kenapa lo Rein?" tanya Avi yang baru memasuki kelas dengan Dara.
"Mereka tuh, masa gua salam di jawab 'waalaikumsalam ahli pria' ya gua kesel lah." ucap Reina merasa tersakiti.
"Lo malah salam ya ahli waris." Daren, salah satu teman sekelasnya yang menjabat sebagai wakil ketua kelas berucap tidak setuju.
"Kan gua bener nyet, lo semua kan kaya tujuh turunan. Betul dong gua, lo semua bakal jadi ahli waris." bela Reina.
"Iya deh iya, patuh gua mah sama Bu Ketua." ucap Daren.
Daren dan Reina sekali bertemu pasti berantem, jadi mohon di maklumi wahai Readers🙏
└( ^ω^)」
Draft : 22-03-2022
Published : 06-10-2024
Fairy🍂
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm not SILENT GIRL
Random"Dia sangat menarik, bolehkah aku memilikinya?" - Reina Arabella Sinass atau bisa kita sebut Arabella Fairy Bayangkara gadis kalem yang suka sekali membuat masalah. Banyak lelaki yang tertipu dengan raut polosnya. Dua sisi adalah sebutan yang cocok...