Bab 3

3 1 0
                                    

Annyeong Bestie...
Jangan lupa di baca sampai selesai ya
.
.
.
Tandai typo
Jangan lupa vote and coment juga
.
.
Happy reading💕
.
.

"Assalamu'alaikum." seorang gadis sedang berjalan mengendap-endap menghindari keluarga nya yang dia kira sudah beristirahat.
Tapi...

"Dari mana?" lampu ruang keluarga yang tadinya mati, sekarang di hidupkan oleh seseorang.

Semua anggota keluarga nya berkumpul di sofa. Daddy, Mami dan Abang nya.

"Eh Daddy hehe."

"Dari mana Reina Arabella Sinass?" ucap sang Daddy.

Gadis itu yang ternyata Reina terkekeh kecil sambil menatap sang Daddy yang kalau sudah marah seperti ibu kost.

"Dari sana Dad." Reina menduduki dirinya di sebelah sang Mommy.

Bayangkara Axel dan Bianca Kara Sinass adalah kedua orang tua Reina. Dia juga mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama, Nazareth Hen Sinass. Seorang lelaki kaku tapi tampan, CEO dari beberapa perusahaan terkemuka.

"Kenapa ngga izin dulu sayang?" tanya Bianca.

"Ribet Mom, jadi aku langsung ke sana. Lagian tadi aku juga ketemu Abang di sana masa Abang ngga bilang?"

Sontak Axel dan Bianca menatap anak sulung mereka yang duduk dengan memejamkan mata tenang.

"Hen?" panggil sang Mommy.

"Lupa." ucap Hen.

Reina mengerutkan kening, tidak terbiasa dengan ucapan sang Kakak.

"Bener aja lo Bang, masa gitu saja lupa. Sudah pikun lo?" tanya Reina santai sambil memakan snack.

Hen tidak memperdulikan ucapan Reina, dia memilih untuk merebahkan diri dengan paha Reina sebagai bantal.

"Diam, Abang lelah." ucap Hen yang menghentikan ucapan Reina yang akan berkomentar.

☄️

"Hoy Bang, bangun." Reina yang sudah cape di paha nya, menggoyangkan badan Hen.

"Hmm."

"Bangunlah, paha gua capek. Pindah sana lo ke kamar, gua juga ngantuk." Hen yang mendengar ucapan sang adik langsung terbangun, sebelum menuju kamarnya dia menyempatkan untuk mengacak rambut Reina.

"Dasar." gumam Reina sambil memijat paha nya yang sangat ngilu. Sedangkan kedua orang tua nya sudah beberapa menit yang lalu kembali ke dalam kamar. Bayangkan, dia dua jam duduk, lama-lama pinggang nya encok.

☄️

Reina melamun sambil memakai scincare rutinnya. Sekarang jam setengah tujuh pagi, jam yang lambat untuk sekolah. Karena tempat menimba ilmu Reina melaksanakan belajar mengajar jam 06.45.

"GODDEN MORGEN MY FAMILY. MANA NIH ANGGUR REINA."

"Reina jangan teriak, nanti tenggorokan kamu sakit." ucap nasehat Bianca.

"Hehe..."

└( ^ω^)」

Draft : 22-03-2022
Published : 06-10-2024
Fairy🍂

i'm not SILENT GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang