Flashback OnDi sebuah hutan yang lebat, berabad-abad sebelum kejadian di Aldritch, sebuah desa kecil berdiri di tepi sungai yang tenang. Di desa ini, seorang pahlawan manusia bernama Yama hidup dengan reputasi yang penuh kehormatan dan keberanian. Yama bukan hanya dikenal karena kepahlawanannya dalam perang, tetapi juga karena misinya yang dianggap hampir mustahil—memanfaatkan kekuatan Butterlie untuk melindungi dan memperkuat dunia manusia.
Yama, seorang pria yang tangguh dengan aura kepemimpinan yang karismatik, duduk di sebuah ruangan sederhana yang dipenuhi dengan gulungan kuno dan artefak. Di hadapannya, sebuah buku tua terbuka, berisi catatan-catatan tentang Butterlie—makhluk magis yang memiliki kekuatan luar biasa. Ditemani oleh beberapa penasihat dan teman dekatnya, Yama mengamati simbol-simbol dan teks kuno yang menggambarkan Butterlie sebagai makhluk dengan kemampuan untuk memberikan keabadian kepada mereka yang memanfaatkannya dengan bijaksana.
"Aku harus menemukan cara untuk mengakses kekuatan ini," kata Yama dengan tekad di matanya. "Kekuatan Butterlie dapat membawa kedamaian dan kekuatan kepada umat manusia, tetapi aku harus memastikan bahwa ini digunakan untuk kebaikan."
Seiring berjalannya waktu, Yama dan para pengikutnya menjelajahi hutan dan kuil kuno untuk mencari Butterlie. Setelah bertahun-tahun pencarian, mereka menemukan sebuah kuil tersembunyi, di mana Butterlie diyakini tinggal. Kuil itu penuh dengan simbol-simbol magis dan tempat yang sangat sakral.
Di dalam kuil, Yama menemukan Butterlie yang terjaga dalam keadaan tidur panjang, sayapnya berkilau dengan cahaya lembut. Yama berdiri di hadapan Butterlie, merasakan kekuatan yang mengalir dari makhluk itu. Dengan penuh hormat, Yama berdoa dan meminta izin untuk menggunakan kekuatan Butterlie untuk melindungi dunia mereka.
Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Yama mulai merasa cemas tentang apa yang dia temukan. Kekuatan Butterlie ternyata memiliki sisi gelap yang tersembunyi, sebuah kekuatan yang bisa membawa kehancuran jika tidak ditangani dengan hati-hati. Yama membuat keputusan yang sulit: untuk menyegel Butterlie dan menyembunyikannya dari dunia hingga seseorang yang benar-benar dapat memahami dan menghormati kekuatan itu muncul.
"Kekuatan ini terlalu besar untuk dipergunakan sembarangan," kata Yama kepada pengikutnya. "Kita harus menjaga rahasia ini dengan sebaik-baiknya, dan hanya orang yang memiliki niat tulus yang akan menemukan jalan ke sini di masa depan."Dengan penuh dedikasi, Yama menyegel Butterlie di dalam kuil dan meninggalkan petunjuk yang samar untuk melindungi tempat itu. Dia meninggalkan pesan-pesan rahasia dan simbol-simbol untuk calon penerus yang memiliki misi yang sama: menjaga keseimbangan antara kekuatan dan kebaikan.
Flashback Off
Di Aldritch, Iris—keturunan Yama—telah lama berusaha meneruskan misi ayahnya. Namun, berbeda dengan Yama yang bijaksana dan penuh tanggung jawab, Iris merasa terjebak dalam kekuatan yang jauh lebih besar dari yang dia bayangkan. Dia percaya bahwa dengan menguasai kekuatan Butterlie, dia dapat memenuhi misi leluhurnya untuk membawa kekuatan yang tak tertandingi.
Namun, Iris tidak mengetahui seluruh kebenaran tentang kekuatan itu. Dia tidak menyadari bahwa kekuatan Butterlie juga memiliki sisi gelap yang dapat membahayakan dunia jika tidak ditangani dengan bijaksana. Terpengaruh oleh kekuatan Nocturna, Iris kehilangan kendali dan menjadi alat untuk melaksanakan rencana entitas gelap itu.
Di ruang bawah tanah kuil, Iris berdiri di depan altar, menatap Rion yang sedang berjuang melawan Nocturna. Hatinya penuh dengan konflik. Bagaimana mungkin dia, yang ingin meneruskan misi ayahnya, malah menjadi bagian dari kehancuran?
"Apakah ini yang dimaksud oleh ayahku?" Iris berbisik, suaranya penuh penyesalan. "Apakah semua usaha ini hanya untuk mengakhiri segalanya?"Rion, yang tidak menyadari sepenuhnya tentang warisan Iris, berjuang melawan Nocturna dengan segala kekuatan yang dia miliki. Dia tahu bahwa dia harus menghentikan ritual dan menyelamatkan Iris dari pengaruh Nocturna, yang juga merupakan bagian dari warisan gelap yang mengancam semua dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterlie: Misteri di Antara Sayap
Mystery / ThrillerDi sebuah kota kecil yang tersembunyi di balik hutan lebat, ada legenda tentang kupu-kupu bernama Butterlie. Kupu-kupu ini memiliki sayap berkilauan yang memantulkan cahaya bulan dan matahari. Namun, di balik keindahannya, Butterlie menyimpan rahasi...