☆~Who Is She?~☆

65 6 1
                                    

Okeh kita mulai lagi yaaaa


"Di mana Rara!?"

Saat ini Soap, Ghost, dan Rodolfo sedang mencari keberadaan Rara lewat CCTV tapi mereka tidak menemukannya, hanya ada alejandro.

"Mungkinkah dia berada di ruangan yang tidak berpengawas?"

Rodolfo menjelaskan bahwa ada beberapa area tak berpengawas disana, kemungkinan Rara ada di sana.

"Dan bagaimana jika dia tidak di sana?" Ghost bertanya.

"Artinya dia berhasil melarikan diri" Rodolfo menyimpulkan.

"Baiklah pertama kita selamatkan Alejandro dan Vaqueros, Lalu setelah itu Rodolfo akan mencari Rara di ruangan tak berpengawas, sementara aku dan Soap akan membersihkan jalan, apakah jelas?"

Semuanya setuju dan bergegas menjalankan rencana mereka.

Skip

Rara Side

Saat ini Rara masih termenung di bawah alam sadarnya, terkadang dia berhasil bangun, tapi hanya sesaat kemudian pingsan lagi.

"Rasanya seperti di prank kehidupan" keluh Rara.

"Mau bagaimana lagi?, kau kan sekarat"
Rara kecil menemani Rara di sana sesekali mereka melihat memori indah.

"Apakah tidak ada kenangan yang menarik lainnya?, sepertinya kenangan yang kau putar hanya akan membuatku menangis"

Rara kecil menatap sinis ke arah Rara "Maaf maaf saja nih ya, kau pikir ini bioskop?"

Rara mengkerutkan dahinya, apakah dia dulu semenyebalkan ini? Seingatnya dia dulu anak manis yang sangat baik hati (gk ini cuma sudut pandang dia, aslinya ngeselin).

"Hah..... kapan aku akan bangun"

"Aku juga berharap kau cepat pergi dari sini, yang bisa kau lakukan dari tadi hanyalah menghela nafas seperti orang tua dan mengeluh"

"HEY! Bisakah kau lebih sopan pada orang yang lebih tua??" Kali ini Rara benar benar kesal

"Oh kau menyadarinya, kau orang tua" Rara kecil tersenyum mengejek.

"Dasar kau bocah sialan" umpat Rara

"Hey asal kau tau ya, aku ini adalah kau di masa lalu bodoh, jadi jika kau mengumpat padaku maka kau mengumpat pada dirimu sendiri!" Rara kecil mengkerut kesal.

"Ya ya ya Baiklah, maafkan aku" sahut Rara ketus.

"Kau tidak tulus meminta maaf! Ulangi lagi!"

Yahhh begitulah keadaan Rara saat ini, berdebat dengan alam sadarnya sendiri, seperti orang gila bukan?.

Rara Side End







"Rodlfo apakah kau sudah menemukannya!?" Tanya Ghost dari walking talkie.

Saat ini mereka berhasil membersihkan jalan keluar dan bersiap untuk pergi, hanya perlu menunggu Rodolfo dan Rara.

"Mierda!, aku tidak bisa menemukannya, dia tidak ada di sini!"

Ghost mengkerut bingung, apakah itu artinya Rara berhasil melarikan diri? tapi kemana? Kenapa dia tidak menghubungi mereka?.

Kekhawatiran menyelimuti Ghost dan Soap, apakah Rara berkhianat? ataukah dia sekarat di suatu tempat?.

"mantente fresco, aku tau kalian mengkhawatirkan dia tapi aku yakin dia selamat, dia adalah gadis tangguh yang bisa melakukan apa saja untuk hidup" Ucap Alejandro menenangkan.

★We Are Familly★ || TF 141 || CoD fanfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang