Anna's short story

34 3 0
                                    

🥀🥀

Anna nama dari seorang anak perempuan paling hebat yang pernah aku temui. Menyebut namanya saja membuat ku mengingat kembali betapa hebatnya dia.

Dia yang sedang berjuang melawan kanker otaknya seorang diri dan melakukan pengobatan tanpa kehadiran keluarganya satupun.

Dia adalah anak yang baik dan juga selalu memikirkan perasaan orang lain.

Dia suka membuat orang lain bahagia dan melupakan kebahagiaan nya sendiri

Dia anak yang kurang kasih sayang yang membuat nya bahagia walaupun dengan hal kecil.

Dia menyukai hujan tapi membenci petir, dia menyukai malam tapi tak menyukai siang, dia suka sendirian tapi tak suka kegelapan.

Dia sangat ingin mendapatkan ucapan selamat ulang tahun, dia selalu memberi tahu orang lain tanggal lahirnya.

Dia pernah bangga karena ia berusia 13 tahun disaat teman teman nya sudah berumur 15 tahun.

Dia sangat menyukai angka sembilan karena angka itu adalah tanggal lahirnya

Hari ini adalah hari yang sangat ia tunggu tunggu dimana dia berusia 14 tahun.

Hari ini seharusnya umurnya bertambah tapi malah berhenti untuk selama lamanya.

Hari ini aku tak tau apakah dia sedang sedih atau bahagia, dan aku pun bingung apakah aku harus menangis atau bahagia karena dia pergi tepat pada hari ulangtahunnya.

Dia lahir pada tanggal 9 Oktober 2009 tepat jam 09.00

Dia merasakan sakit pertama kali pada tanggal 10 bulan September 2022

Dia dinyatakan kangker otak pada 11 bulan September 2022

Dan dinyatakan meninggal pada tanggal 9 Oktober 2023 tepat jam 09.00

Jam, tanggal, dan bulan nya tepat pada saat dia lahir.

Seistimewa itu kah angka 9 bagi mu Anna sehingga kepergian selalu tepat pada angka 9.

Saat ia membuka mata untuk pertama kalinya disitu juga dia menutup mata untuk selamanya.

Rest in peace Anna..
🥀🥀

One Shot (Anna)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang