Maaf kalo ada yang baca, sekira nya mau memberi pemahaman.apa ketikan dan cerita nya sulit untuk di pahami. Atau mungkin membutuhkan saran untuk revisi. Butuh dukungan untuk terus melanjutkan.🫂 Berjalan sendiri itu sungguh menyuramkan
Jangan lupa vote 💐
Yang vote body nya kek Ariana
---------------------------------------------------------------------Air yang menenggelamkan hingga dada dengan taehyung yang masih menggendong cinta nya pada bagaian depan badan, hingga suara kayuhan kaki menyadarkan ia pada lamunan.
"Turun kan taehyung" merengut dengan suara manja. ia sejak tadi ingin di turun kan dan bermain dengan mainan.
Ikan emas besar dan koi
Siapa yang memilikinya pikiran seperti ini?
Tentu saja hanya istrinya.
Mungkin saja, ini salah satu keinginan yang tak terwujud saat masa kecil nya. Istrinya bilang ayah nya melarang,
"Hihihi taehyung lihat ini " mengangkat ikan berwarna gold pada jemarinya dan di angkat hingga dada.
"Lucu kan taehyung"menempelkan ikan yang terus bergoyang untuk mengais udara pada insang nya,pada permukaan kulit pipinya.
"Turun kan sayang" taehyung mendekat,mengambil alih hewan yang tak diam sejak tadi pada jemari istrinya. Memasukan nya kembali pada kolam.
Melingkarkan lengan nya pada pinggang ramping. Menarik pelan ujung baju untuk di singkap nya pada pergelangan tangan cinta nya yang spontan menegak keatas
Terlepas
Hanya tinggal celana sekarang, menepuk pelan bundalan kembar nan kenyal. Taehyung? Jangan di tanya. Pria itu tak jauh berbeda kondisi dengan sang cinta.
"Ahahah geli taehyung. Mereka mengigit ku" jemari nya memeluk erat leher suami. Dengan afeksi rasa geli. Mendekat dengan kulit yang menyatu.
Menarik tubuh mungil dengan jemari menelusup pada paha di bawa nya pada gendongan. Untuk menyelamatkan? Pikir istrinya
Membawa badan kedua nya pada pinggiran kolam. Sedikit lebih berat dengan melawan gerakan air di dalamnya. Jemarinya mengais botol kecil,jungkook memutar leher pada arah kanan. Apa yang di ambil suami nya?
Kembali pada pusaran bagain tengah kolam renang, menaburkan isi botol pada sekitar badan.
Mata jungkook ikut mengitari arah botol yang berputar
Ikan-ikan mendekat
"Ahahah ampun taehyung geli__ampun taehyung" ini gila. Badan nya habis di makan ikan- ikan yang mecari makanan. Paha nya yang mengitari pinggang si tampan sekarang mengais lebih naik agar tak menadapat serangan.
Jemari nya gelisah. Menepuk-nepuk punggung, badan nya bergerak gelisah hingga bergerak seperti sedang memompa.
Pria itu hanya tersenyum menimbulkan Box smile.melihat tingkat istrinya, menggemaskan sekali, wajah panik itu seperti semakin lucu saja, apa boleh taehyung mengigit pipinya?-atau.
"Sudah taehyung, aku lelah tertawa ahaha__hiks sudah"
Oke, taehyung juga panik jika begini.
Menggiring badan pada tepi kolam.membawanya dengan menepuk sayang budalan kenyalJemari nya masuk pada belahan ketiak.meletakan istrinya pada pinggir kolam.
Cemas merasukinya, menarik kaki untuk di lihat apa ada yang terluka? Mata nya kembali menatap sang cinta yang masi diam_ menunduk.
Memeluk pinggang mungil untuk lebih mendekat. Dengan posisi badan yang lebih rendah. Kepala nya mendekat sejajar dengan tundukan cinta nya.
"Ada yang terluka sayang" berbicara tepat di depan bibir mungil dengan wajah sedih terukir padanya. Tak kunjung di jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Old [[Taekook]]
Romantik||kisah soft taekook|| Menua bersama.Hingga tak terasa usia senja sudah memasuki usia kedua nya. jungkook ? Jangan di tanya betapa bahagia nya ia. Siapa yang tak bahagia menyelesaikan misi terbesar dalam dunia fana.Pria dengan sejuta kemandirian ...