usia senja [[ 21+]]

587 21 27
                                    

Jangan lupa vote ya 😉

________________________________________

" Ta-tae hyung" langkah nya meluruh mundur. Pikiran berkecamuk' Apa dia akan melakukan hal itu lagi '

Taehyung? Pria itu diam  tanpa berniat memberi jawabannya. Terus Melangkah maju dengan irama mundur
Dari sang cinta.

"Ta-t mpph " astaga. Ternyata tak jauh Dari prasangka nya. Meronta? Tentu saja.
Berusaha memukul menyadarkan taehyung nya.

Pria tampan ini menggiring nya untuk memiringkan kepala kekanan dan kekiri Dengan menikmati ciuman basah dari nya .ingin Pasrah saja jungkook jika begini cara nya.Lihat, tangan nya bahkan di singkap ke Atas dengan di genggam dalam  cengkraman jemari berurat.

" t-tae hyung engh"suara begitu merdu serta mendayu. Ya tuhan, siapa Yang tahan jika mendengar nya.

Lihat si kecil tata bahkan terbangun karna Suara nya. mendekat pada cuping Telinga"sayang_lihat lah "mengait wajah Si mungil nya menengadah pada langit Gelap jelaga.

"Langit malam yang indah_sepert diri mu sayang" membisik begitu implusif pada telinga.

Pipi putih selembut kapas bersemu merah muda.rayuan gila dari pria tampan nya selalu berhasil membuat nya malu dan merasa terpuja.

Ia bukan takut untuk bercinta dengan suami nya hanya saja durasi waktu untuk memuaskan pria nya bisa membuat remuk sekujur tubuh dan badan mungil milik nya. Walau sex vanili dengan sentuhan lembut usia tak bisa membohongi penuaan tulang pada diri nya.

Usia taehyung yang menginjak usia 58  tak membuat stamina nya berkurang dalam bercinta. Pria itu masih terlihat gagah perkasa.

Taehyung Memeluk prianya  dari belakang dangan Suasana rooftop rumah kaca angin berhembus dengan tenang.Ciuman bertubi pada pipi roti.

"Pelan dan lembut ya taehyungie " ucapan nya memohon dengan
Suara yang merdu dan mendayu sorot mata yang menggoda.

Di balas dengan kecupan di bilah bibir Manis yang sering di hisap karna tekstur Kenyal nya.

Menggiring pria manis dalam dekapan untuk di bawa pada kasur putih dengan corak emas penuh dengan kemegahan.
Jungkook bergerak gusar dalam pelukan hangat nya

'pria nya takut?' pikir nya dengan sorot mata menatap sang cinta menaikan salah satu alis sebagai tanda bertanya.

Jungkook nya seperti akan di perawani saja.

"Tidak papa _aku baik-baik saja Hyung "senyum hangat meyakin kan. Mengusap pelan pipi dengan kerutan kecil pada wajah tampan.

Bibir tebal taehyung Mengecup pipi jungkook yang bersemu malu. mengusap mata boneka dengan Jemari nya Halus sekali bulu mata jungkook nya

Taehyung mulia membuka pakaian pria manis nya ,melorotkan celana dalam hingga terlihat penis kecil yang ia suka. memperhatikan wajah manis yang terlihat gusar.membelai sejenak penis kecil yg mengacung tegap"ahh"rintihan yang kelar dari bibir tipis

Merangkak naik di kecup sayang dahi dengan jemari yang mengelus dada.
"Jungkookie_ " suara berat yang mengalun tepat di hadapan bibir merah muda."sayang . Buka mata mu" meniup pelan mengikis rasa ketegangan.

Mata nya terbuka menatap langit indah di pancaran sorot mata pria nya " taehyungie tampan"

Jungkook nya sangat manis, mengecup pipi sekali lagi

"Jungkookie cantik "puji nya dengan senyum hangat terpatri di bilah bibir tebal.

"Uhhhh" malu sekali rasa nya. Ia bahkan sampai harus  Menelusupkan kepala pada perpotongan leher taehyung.

Getting Old [[Taekook]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang