Jangan lupa vote 💐
yang gak vote nanti ketemu hantu
Hu hu hu
------------------------------------------Mata itu bergerak dengan nyawa yang terkumpul untuk menyambut pagi nya. Menatap lengannya yang sedang. Tertindih kepala cinta nya.
Jemari nya menarik selimut lebih atas untuk menutupi bahu yang telah mengintip tulang selangka. Menatap lekat wajah yang bersinar bagai rembulan di tengah malam.
"Cantik ku _bangun" kalimat bisikan yang berbanding terbalik dengan jemari mengelus sayang pucuk kepala. Cinta nya menjadi semakin nyenyak saja.
Tangan nya terangkat untuk membersihkan sela mata yang terdapat kotoran. Begitu pula pipi yang ter-titik jejak air liur di sana.
Memasukan ibu jemari pada bibir tebal untuk di basahi. Mengarahkan pada bilah pipi untuk di bersihkan nya.
Sudah bersih.
Cantik.
Mendekat kan bibir untuk bersentuh pada bibir pasangan nya. Mengemut pelan untuk memberi rasa lembab pada bibir sang cinta.
"Bangun sayang" menempel kan bilah bibir pada pipi putih yang minta di kecup sayang oleh nya .
Menindih pelan pipi kenyal yang telah ia kecup dengan pipi tirus nya Ia bisa mendengar deru nafas yang halus sedang mengarungi mimpi indah di dalam sana.
" sayang"berucap lirih
Mata itu mulai terbuka. Merasa berat pada sisi wajahnya.tangan nya terangkat untuk meraba.
Rambut
Mata itu tergulir pada makhluk yang menindih wajah nya
Ah taehyung ternyata.
Mengelus sayang memberi kenyamanan di sana. "Taehyung" berbisik pelan. Suara nya sangat parau.
"Jam berapa taehyung" kepala itu terangkat. Menatap cinta nya. Menarik pelan jemari yang mengusak mata.
Meniup pelan kedua mata cinta nya guna memberi kesadaran untuk menatap nya.
"Olahraga?" Senyum kecil yang terukir. Jemari nya menelusup pada bagian tengkuk dan punggung cinta nya. Mengangkat nya pelan.terduduk dengan mata yang berkedip-kedip..
"Punggung ku sedikit sakit taehyung"jemari nya meraba tubuh belakangnya. Entah mengapa rasa nya nyeri sekali di pagi ini.
Mengangkat pelan cantik nya pada bagian tengah sisi kaki nya. Jemari nya mengangkat kain satin menutupi kulit mulus nan indah untuk di pandang mata
Tak ada luka atau memar di sana.
Mengelus pelan pada tulang yang menimbul di balik jemari nya.
" Ash iya di situ taehyung"
Nyeri nya berada tepat di tulang dekat bahu indah di sana.
"Uh" lenguh itu keluar. Walau taehyung hanya memijat nya pelan. Namun ini sakit kawan.
Memaju kan kepala pada sela kiri menghadap langsung pada wajah indah di sana. Menatap khawatir dengan jemari memijat pelan punggung nya.
"Ke dokter sayang" tidak terdengar seperti pertanyaan. Dengan gurat menumpuk pada dahi berkerut di sana.
Jemari lentik mengusap pelan dahi yang mengencang . Guna memudarkan rasa cemas suami tampan nya.
"Tidak papa taehyung,jangan khawatir"mengecup pelan kedua bola mata yang menyiratkan rasa khawatir untuk nya.
Sedikit menjauh, memutar badan ke kiri dan kanan guna melakukan perenggangan badan.
'grek' ah nikmat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Old [[Taekook]]
Romance||kisah soft taekook|| Menua bersama.Hingga tak terasa usia senja sudah memasuki usia kedua nya. jungkook ? Jangan di tanya betapa bahagia nya ia. Siapa yang tak bahagia menyelesaikan misi terbesar dalam dunia fana.Pria dengan sejuta kemandirian ...