Jangan lupa vote💐
Yang vote nanti dapat suami kaya
Njir lah udah kek dewa aja
------------------------------------------------------
Jemari lentik yang sedang bermain apik, mengetik pada papan seakan sedang menelisik.waktu menunjukan pukul 21.05.durasi yang cukup lama untuk seseorang berselancar dalam pekerjaannya
Jemari satu nya yang bekerja mengelus sayang pada sang peliharaan tercinta. Memakaikan pernik pakaian pada badanya. Terlihat lebih menawan dari sebelumnya.
Juju menggunakan baju bernuansa bangsawan.
Menyelimuti badan sebatas dada bersama dengan juju yang berbaring bada sela ketiak nya.mata yang mengarah pada sang pria duduk tegap dengan sebuah layar di depannya
Apa ia akan duduk hingga larut malam?
Tak bosan kah melihat monitor penuh dengan angka ?
Pria gila kerja? Tak juga jungkook rasa.
Lebih gila pada diri nya Hahaha_. Boleh kah sedikit merasa membangga.
"Papa sedang apa juju" tengkuk yang bergeser untuk menatap mata hewan berbulu halus yang terselip pada badanya
Mengendus dengan suara"eungg" menelusup kan kepala pada perpotongan lehernya.
Lihat ia akan di tinggal tidur setelah nya.
Juju tak menghiraukan apa yang di katakan nya. Oke ia akan langsung bertanya pada sumber nya.
Jemari nya terangkat untuk memindahkan juju kecil pada bantal tidur khusus istirahat nya menepuk pelan kepala agar tak terusik dengan aksi nya.
Sudah terbaring dengan nyaman.
Meluruskan tungkai untuk turun pada lantai marmer dengan sandal bulu menjadi pijakan nya.
Melangkah maju tanpa membuat suara.langkah nya terhenti saat melihat saklar lampu tak jauh dari nya.
Mematikan dengan jentikan sangat pelan.
" Sayang " khawatir dengan cinta nya yang takut akan kegelapan. Berniat untuk menghampiri.
Seperti nya tak jadi. Lihat siapa yang duduk dalam pangkuan nya sekarang. Mengalungkan tangan pada leher jenjang.
" Lama sekali taehyung " iasedang masa gundah gulana. Ingin dimanja oleh papa juju nya.
Mengelus pelan kulit paha yang tak terbungkus oleh celana pendek nya. Memberi afeksi pijitan pada paha agar menghilangkan rasa lelah nya.
"Sebentar lagi sayang" jemarinya terangkat untuk membawa lengan yang mengait pada lehernya. Menelisik setiap sentuhan yang ia berikan pada telapak tangan sang cinta
Membubuhi dengan kecupan hangat .Menciumi setiap jemari yang ada. Sebagai tanda rasa hormat untuk yang selalu ia puja.
Mata yang terus memandang penuh damba, sedangkan Jungkook yang melirik pada apa yang ia lakukan untuk jemari nya.
"Taehyung tampan tadi sedang apa" masi dengan keadaan yang sama. Jemarinya di kecup sayang untuk di bubuhi rasa hangat penuh cinta.
"Melihat harga pasar_"mengarahkan jemari untuk menjerat leher nya kembali. Menyisiri anak rambut dengan penuh hati -hati."_ingin lihat sayang?"
Memutar badan penuh antusias. Meletakan telapak tangan besar untuk mengitari pinggang nya.jemari itu menelusup masuk dengan telunjuk yang bermain pada pusaran milik nya
tak menghiraukan.
"Aduh taehyung, ini bagaimana cara main nya" pusing sendiri melihat grafik yang berubah setiap detiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting Old [[Taekook]]
Любовные романы||kisah soft taekook|| Menua bersama.Hingga tak terasa usia senja sudah memasuki usia kedua nya. jungkook ? Jangan di tanya betapa bahagia nya ia. Siapa yang tak bahagia menyelesaikan misi terbesar dalam dunia fana.Pria dengan sejuta kemandirian ...