senggama || 21+ ||

170 8 0
                                    

Jangan lupa vote 💐
-------------------------------------------------

"a-ah yesh pahpa" pompa pada lubang nya dengan cepat dan konstan menimbulkan suara khas pada ruangan.

"A_ahhhh suka ah suka p-penis hyungh" kaki yang mengangkang lebar menampakan sebuah lubang yang tersumpal. Kemaluan taehyung terjepit di dalam.

Tangan jungkook terulur ke depan dengan merentangkan. Meminta sang pelaku pembuat onar mendekat dan berhenti menatap wajah nya.

Iya tak tahan untuk tidak keluar jika melihat taehyung nya merancau kan desahan dengan bibir terbuka menatap mata nya. Keringan yang bercucuran di sela anak rambut nya. Dada hangat yang mengkilap karna terkuras energinya.

Merangkak maju menghampiri sang cinta

Bibir tebal itu tak bisa tertutup

Merancau desahan dengan seiring gerakan konstan

"Ah a-ah a-ah" tersendat karna gejolak nafsu yang membara.

"Suka papah_lubang engh suka di cumpal" mendekap hangat badan besar yang merunduk pada nya. Jemari yang menarik kecil anak rambut sang suami. Dengan mata yang berhadapan pada lawan nya.

"U_uh_uhhh tampan hiks mau clot terus" jungkook berkata jujur air mani nya keluar sedikit demi sedikit setiap kali hentakan dan tatapan yang tak lepas dari nya.

Selalu begini

Jungkook nya suka merancau aneh

Suara merdu dan mendayu. Membuat nya tak tahan ingin cepat keluar.

"Papah mau crot yah?_ kedut kedut uh di dayam" kemaluan papa tampan nya berkedut. Pertanda akan keluar dengan sekuat tenaga.

Bibir tebal terbuka tanpa mengeluarkan suara. Tetesan liur nya mengenai dada sang cinta. Mata sayu yang menatap kearah netra depan nya.

Dahi keriput itu seketika mengkerut.

"Aengh engh emh" tumbukan tiga kali yang kuat membuat jungkook menangis karna nya.

"Hiks ah hangat ah" jemari taehyung yang sejak tadi berada di atas kepala sang cinta. Guna melindungi dari hentakan kuat nya.

Ia takut kepala kecil itu terhantup dan menimbulkan cedera.

Lelehan itu keluar pada sela lubang. Taehyung menyelipkan telapak tangan nya kebawah kepala sang cinta mengangkat nya agar bisa lebih leluasa menghirup udara.

Kaki seputih susu dengan selangkangan tersumpal itu di tarik untuk melingkar pada badanya. Jungkook nya tak bertenaga.

Terduduk di atas paha sang papa.

Jemarinya mendekap pipi pantat untuk di angkat nya dalam gendongan koala. Menuju meja yang terletak tak jauh dari sudut kamarnya. Menuangkan air dengan satu tangan yang bebas.

Sedikit susah untuk membungkuk. Ia berfikir untuk menyamping agar lebih mudah mengambil air nya.

" Sutss tidur sayang" urung mengangkat cangkir karna harus menimang sang cinta yang terganggu akan pergerakan nya.

Mencium atas kepala. Menyingkap poni yang menutupi dahi cinta nya. Mencium dengan menyalurkan cinta. Sedikit lama. Sembari menepuk kecil pantat yang di timang nya.

Mengangkat gelas dengan merunduk menjaga keseimbangan agar tak jatuh menimpa istrinya. Duduk di atas sofa yang tak jauh dari meja.

" Sayang" jari telunjuk taehyung mengetuk-ngetuk kecil bibir yang sedikit terbuka. Bilah jari itu ia masukan dan di kecap sebagai respon nya

Taehyung tertawa pelan

Istrinya mengemaskan

"Buka mata nya cantik"

Menggeleng. Ia sudah tak kuat. Walau hanya sekedar membuka mata.

Menarik pelan jemari telunjuk nya saat isapan itu sudah tak sekuat awal nya. Untaian cairan hangat yaang meleleh hingga ke dagu sang cinta.

Di hisap habis jemarinya yang di penuhi liur cintanya.

Dia sangat suka.

Menyesap air sangat dengan titik kan kecil pada dagu cintanya.

Membawa jari besar untuk mengambil gelas di atas meja. Mengarah kan pada bibir sang cinta

"Pelan-pelan" ucap nya seraya mengusap punggung kecil

Jungkook sangat haus , ia meminum setengah gelas tanpa membuka mata.

Meminum sisa air dengan menempelkan bibir bekas istri mungilnya.

Ia sangat suka semua hal yang berkaitan dengan cintanya semestanya. Separuh raga nya.

Membaringkan dengan merunduk karna cinta nya masih dalam gendongan koala. Mengambil bantal merah berlapis bludru. Meletakan pelan kepala kecil itu. Meletakan pelan pantat yang masih tersumpal oleh nya.

"Emmhh" mendesah pelan saat kemaluan nya terbebas dari jeratan. Menepuk kecil pinggir pantat cantiknya agar tenang.

Taehyung was was saat melihat cantiknya terbaring dengan nyaman di atas kursi merah yang bercorak kerjaan.

Bagaimana jika terjatuh kebawah?Kepala cinta nya terhantup kaki meja?

Pikiran buruk menyeruak di kepala.

Ia membersihkan kerusuhan dengan mata yang se-persekon menatap cinta nya. Kalau-kalau hal buruk itu terjadi. Ia bahkan masi dengan keadaan yang sama saat menggauli istrinya. Tak sehelai benang pun menempel pada kulitnya.

Sudah selesai.

15 menit yang menguras tenaga.

Kembali menuju kursi dengan istri nya yang terbaring dengan tenang.

Menyelipkan jemari pada belakang lutut dan leher cintanya .

"Sutss s_sutss " menenangkan agar tak menganggu saat di angkat nya dalam gendongan..

Melangkah maju menaiki ranjang. Meletakan pelan mulai dari kepala hingga badan nya. Menarik selimut putih hingga di atas dada.

Taehyung haus

Urung menemani berbaring pasangan nya. Berbalik untuk meneguk air menghilangkan dahaga.

Ia memperhatikan dari kejauhan. Istrinya terlihat sangat damai .

Ia harus segera menyusul untuk mendekap nya dalam kehangatan.

Merebahkan diri.

Menyelipkan tangan pada leher untuk di tindih cintanya. Mendekapnya dengan satu tangan. Satu kaki nya naik untuk mengurung pergerakan.

Malam itu di gunakan untuk berbagi kehangatan bersama.dengan riuh rasa bahagian di antara keduanya.

---------------------------------------------------------

Tbc

Lagu nya enak
Buat yang suka gairah energi dan berkhayal dalam panggung penonton di penuhi mafia.

/Senyum devil

Getting Old [[Taekook]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang