Sesampainya di depan rumahnya Kayla pun kemudian bergegas turun dari motor Gara.
"Makasih"Ujarnnya kemudian melenggang pergi.
"Bentar dulu"cegah Gara
"Kenapa?"
"Uang bensinnya mana"
"What,harus banget yah dibayar?"
"Ya Iyyalah mana ada yang gratisan"
"Gak ada,gue gak mau bayar"
"Kenapa?"
"Gak punya duit, lagian gue juga tadi gak minta kalau Lo yang boncengin gue yah"Kessel nnya
Melihat muka Kessel Kayla lantas membuat Gara tertawa.
"Hahaha"
"Kenapa Lo ketawa ada yang lucu"
"Enggak haha Lo lucu"
"Hah?"bingungnnga
"Eh Engak gue bilang gue hanya bercanda tadi tapi Lo anggap serius"jelasnnya
"Owh gitu yah"Ujarnnya kemudian tersenyum
"Hmm"
Entah kenapa Kayla dan Gara kelihatan akrab padahal mereka belum baikan.
"Eh Kalau gitu gue pulang yah,Lo habis ini bersih bersih lalu tidur jangan begadang walaupun besok libur"
"Hmm Iyya,hati hati di jalan"
"Iyya"Ujar Gara kemudian meninggalkan rumah Kayla.
Saat Gara sudah Tidak terlihat lagi Kayla pun melangkahkan kakinya masuk kedalam rumahnya kemudian naik ke lantai atas dimana kamarnya berada.
"Kok tadi gue bisa akrab gitu yah sama sih cowok ngeseling itu padahal kan gue belum baikan sama dia."
"Oh Iyya baikan,gue tadi lupa bilang tentang itu.tapi udahlah biarin aja nanti juga kalau dia minta maaf baru gue maafin lagian kan salah dia juga jadi harus berusaha dong"Ujarnnya kemudian melangkah menuju ke arah kamar mandi.
Sesuai dari kamar mandi Kayla pun memakai baju tidurnya kemudian bergegas untuk tidur.
***
Sesuai mengantar Kayla Gara memutuskan menuju ke beskem menghampiri keempat temannya.sesampainnya di sana Gara kemudian berjalan masuk dimana ruangan khusus anggota inti berada di sana.
"Darel mana?"tanya Gara saat tidak menemukan keberadaan Darel.
"Belum kembali"
"Owh"
Hening sesaat kemudian Alvin mengangkat suara.
"Pesen makanan yok,laper nih"
"Nih hp buat Lo pake pesen makanan"ujar Gara melempar HP nnya kearah Alvin.
"Wih sih bos peka juga yah,btw mau pesan apa nih"
"Pesen pizza aja kali yah terus minunnya es jeruk aja"
"Boleh,kalau Lo Gar mau pesen apa"
"Samain dengan Kalian aja"
"Okey"
Alvin pun kemudian memsen pizza dan es jeruk.tidak lama pesenan mereka pun datang dan lantas mereka pun menikmati makanannya dan Tidak lupa menyisakan untuk Darel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaskara ( On Going )
Teen FictionBagaskara merupakan sosok pria yang memiliki paras yang tampan sekaligus pendiri dan ketua dari geng motor yang bernama Lavegas. Bagaskara dikenal memiliki sifat dingin terhadap orang di sekitarnya, tetapi itu tidak berlaku saat seorang Gadis bernam...