Sesampainya di depan pintu rooftop Kayla tiba tiba berhenti untuk mengikuti Gara, sedangkan Gara melanjutkan langkahnya untuk masuk kedalam.
"Wih bos kita nih baru nongol"sahut Aidan
"Dari mana aja Gar jam segini baru datang?"tanya Alvin
"Dari rumah sakit"Ujarnnya kemudian duduk disamping Bastian.
"Owh"
Gara yang sudah duduk dengan nyaman tiba tiba teringat bahwa tadi dia ke rooftop bareng si Kayla.
"Kemana tuh anak" Ujarnnya karena tidak mendapati Kayla di sana.
Gara pun kemudian mengalihkan penglihatannya ke arah pintu masuk rooftop,disana dia mendapati Kayla berdiri mematung di sana.
"Hadehh teryata ada di sana"
"Woy yang di depan pintu,Lo ngapain berdiri di situ"Teriak Gara
"Eh monyet"kaget Aidan
"Gar Lo kenapa sih langsung Teriak gitu,buat kaget aja"
"Tahu tuh,lagian siapa sih yang Lo teriakin di depan pintu"
Gara tidak merespon pertanyaan ketigannya dia hanya melanjutkan perkataannya memanggil Kayla.
"Woy Lo masih mau berdiri di situ atau masuk"
Akhirnya panggilan kedua Gara dituruti oleh Kayla,dia sekarang melangkahkan kakinya masuk ke dalam rooftop tersebut.sedangkan teman Gara yang penasaran siapa yang dipanggil oleh Gara pun kemudian menoleh ke arah pintu rooftop dan betapa terkejutnya saat mereka melihat Kayla sedang berjalan menuju ke arah Mereka.
"What si Kayla, ngapain dia disini"
"Tahu tuh, bukannya dia seharusnya masuk ke kelas yah"
"Dia terlambat juga"Balas Gara
Perkataan Gara sukses membuat keempatnnya menoleh ke arahnnya tetapi Gara Tidak memperdulikannya.
"Lo ngapain berdiri di situ,ayok duduk"ujar Gara saat Kayla sudah berada di depannya.
"Duduk di mana?"
"Pake nanya,yah duduk dikursilah yakali duduk di lantai"
"Santai aja kali gue kan cuman nanya"Kessel Kayla
"Yah lagian pertanyaan Lo un faedah baget sih"
"Yaudah Lo sekarang pilih mau duduk di mana"lanjutnnya.
mendengar itu Kayla pun mengalihkan penglihatannya mencari tempat yang kosong.tetapi dia malah terdiam di tempatnya.
"Kenapa diam sana duduk,Lo gak pegel apa berdiri terus di situ"sahut Gara
"Yah pegel lah"
"Udah tahu pegel tapi gak mau duduk"
"Yah udah nih gue duduk"Ujarnnya kemudian terpaksa duduk di sebelah Gara.
"Nah gitu kek dari tadi,gak usah di suruh dulu baru mau"
"CK Iyya,Lo banyak bacot banget sih"
"Lo yang banyak bacot"
"Lo"
"Lo bukan gue"
"Heh udahlah stop, kalian berdua gak capek apa berantem Mulu"lerai Alvin yang pusing melihat mereka berdua.
"Enggak"Ujarnnya bareng.
"Huff terserah kalian deh"
Setelah itu tidak ada lagi yang mengangkat bicara,suasana menjadi hening sampai bel istirahat pun berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaskara ( On Going )
Teen FictionBagaskara merupakan sosok pria yang memiliki paras yang tampan sekaligus pendiri dan ketua dari geng motor yang bernama Lavegas. Bagaskara dikenal memiliki sifat dingin terhadap orang di sekitarnya, tetapi itu tidak berlaku saat seorang Gadis bernam...