Halo para pembaca setia Bagaskara gimana nih kabar kalian?.
Aku harap semoga baik dan sehat semua yah.
Btw untuk chapter ini aku buat khusus Bastian dan Farah yah.
Mungkin itu saja, selamat membaca dan semoga suka☺️
***
Saat Vani sudah gak terlihat lagi Alisya dan Farah pun kemudian pamit.
Kalau gitu gue sama Farah pamit duluan yah Rah"Ujar Alisya.
"Lah,Lo juga mau pulang? Mau naik apa sejarah Vani udah pergi tuh"
"Biasa lah La naik taksi"imbuh Farah
"Gimana kalau Kalian gak usah naik taksi,lagian kan taksi kalau jam segini udah jarang lewat"
"Terus kita pulangn ya naik apa dong"
Mendengar ucapan Alisya Kayla pun lantas tersenyum kemudian beralih menatap ke arah Gara.
Gara yang merasa ditatap pun menoleh."ngapain Lo nantap gue?"
"Eh Cowok ngeseling Lo suruh anggota Lo buat anter temen gue dong"
"La, apaan sih"Ujar Alisya
"Kalian diam,Lo emangnnya tega ngebiarin gue berdua sama nih cowok ngeseling "
"Yah tadi pagi kan juga berdua"
"Itukan gue hanya kepaksa doang"
Alisnya tidak berniat membalas ucapan Kayla,Kayla yang melihat Alisya tidak membalasnya pun menoleh kembali ke arah Gara.
"Jadi gimana Gar, ayolah plis"sambil mengedip ngedipkan matannya dan sukses membuat Gara gemes dibuatnnya.
Karena gak tahan Akhirnnya Gara memutuskan menuruti kemauan Kayla.
"Huff, diantara kalian siapa yang mau anterin mereka berdua"ucap Gara sambil melihat kearah anggotanya.
"Gue aja Gar yang boncengin Alisya"sahut Aidan
"Kalau Farah?"
"Gimana ka.."
"Gue aja"ucap Bastian dengan cepat memotong ucapan Alvin.
Dan sukses perkataan Bastian tiba tiba membuat mereka terkejut.sedangkan Farah tidak kalah terkejutnya, bagaimana mungkin Bastian dengan cepat memotong pembicaraan Alvin demi mau mengantarkannya pulang.
"Oky,jadi Bastian yah yang ngantar Farah pulang"ucap Gara yang masih bingung dengan Bastian.
"Yaudah kalau gitu Sya yok naik"panggil Aidan
"Iyya"
Melihat Alisya yang sudah naik di jok motor Aidan Farah Tampak hanya terdiam mematung di tempatnya.
"Rah,kok mematung di situ sih sana naik di jok motor Bastian."ujar Kayla menyadarkan.
"Iyya La,nanti"Ujarnnya kemudian melanjutkannya dengan berbisik ditelinga Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaskara ( On Going )
Teen FictionBagaskara merupakan sosok pria yang memiliki paras yang tampan sekaligus pendiri dan ketua dari geng motor yang bernama Lavegas. Bagaskara dikenal memiliki sifat dingin terhadap orang di sekitarnya, tetapi itu tidak berlaku saat seorang Gadis bernam...