chapter 15

20 2 0
                                    

Suara air es jeruk yang mengalir di atas kepala Kayla dan sukses membuat semuannya kaget dan melihat siapa yang menyiram Kayla.

"Lo apa apaan sih nyiram orang kek gitu"Emosi Vani yang terima Kayla digituin.

Sukses teriakan Vani membuat atensi penghuni kantin mengara ke arah mereka.

"Kenapa lagi tuh?"ujar siswi di sana

"Keknnya cantika cs berulah lagi tuh"Balas temannya

"Haduh gak ada berubahnnya yah,gue udah bosen liat dia berulah melulu.

"Bukan hanya Lo gue juga kali"

Begitulah celotehan yang ada di kantin tersebut saat melihat Cantika berulah lagi.

"Duhh La,lo ke WC aja sekarang biar gue aja yang pergi beliin lo seragam"usul Farah saat melihat Vani tengah marah kepada Cantika.

"Iyya La benar kata Farah,lagian seragam lo juga udah basah gitu"

"Yaudah"Ujarnnya kemudian meninggalkan mereka yang berada di sana.

Sedangkan Cantika yang dicuekin pun lantas tersulut emosi.

"Woy mau kemana lo gue belum selesai sana lo yah"Ujarnnya kemudian mengejar Kayla tapi ditahan oleh Vani.

"Etss,mau kemana?"

"Apaan sih,lo minggir deh gue gak ada urusannya sama lo yah gue ada urusannya sama Si ulat bulu itu"

"Siapa yang lo maksud ulat bulu hah?"

"Yah siapa lagi Kalau bukan sahabat Lo itu"

"Maksudnya apa lo ngatain Kayla kek gitu apa hah"

"Maksud gue?.yah dia selalu nempel sama Gara"

Sedangkan Gara yang masih di sana mendegar namannya disebut lantas menoleh dengan muka dinginnya.

"Ngapain lo bawa bawa nama gue"suara yang dingin membuat siapa pun yang mendegarnnya kikuk.

Mendengar suara itu cantika cs lantas menoleh."hah Gara,lo ngapain ada di situ?"ujar cantika basa basi.

"Gak usah basa-basi,lo ngapain nyebut nama gue?"ucapannya sambil melepaskan tatapan tajam kearah cantika.

"Ya yah itu karena Si ulat bulu itu sering nempel sama Lo, bener kan?"

"Emangnya kenapa kalau dia nempel sama gue,dan lagi jangan pernah sebut dia ulat bulu.karena satu kali lo ngatain Kayla ulat bulu lo berhadapan langsung sama gue"

"Maksudnya lo belain Kayla?"

Gara tidak menjawab dia kemudian berdiri dan bejalan meninggalkan kantin disusul teman temannya.

"Gar,lo belum jawab pertanyaan gue kok malah pergi gitu aja sih"Kessel Cantika dan langsung diketawain oleh Vani dan Alisya yang masih berada di sana.

"Haha kasihan dicuekin"ujar Vani diselah tawannya.

Sedangkan Cantika yang dicuekin dan ditertawakan lagi oleh Vani pun merasa malu,apalagi tatapan semua orang tertuju ke arahnya.

"Kalian berdua gak usah ketawa"Ujarnnya menghentikan tawa Vani dan Alisya.

"Owh masih bisa jawab yah, Kalau gue jadi lo.gue malu sih"ujar Alisya

Karena sudah tidak tahan akhirnnya cantika cs pun kemudian bergegas meninggalkan kantin dengan Vani dan Alisya masih tertawa.

***

Disisi lain Kayla tengah berada di toilet untuk mengganti seragamnnya yang sudah dibeli oleh Farah barusan.

Bagaskara ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang