chapter 13

27 4 0
                                    

Beberapa hari berlalu dan bunda Gara belum diisingkan untuk pulang dan sampai detik ini juga Gara masih gak tahu tentang penyakit Bundanya.

Saat ini Gara tengah berada di ruang inap bundanya sekalian pamit untuk ke sekolah.

"Bun Gara berangkat ke sekolah dulu yah,bunda di sini baik baik jangan banyak gerak dulu.nanti kalau Gara pulang sekolah Gara ke sini lagi."

"Iyya nak,kamu hati hati yah dan jangan ngebut ngebut bawa motornya"

"Iyya Bun,kalau gitu Gara pamit yah"Ujarnnya kemudian mencium tangan bundanya.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Sesudah itu Gara pun keluar ruangan dan mendapati papahnnya yang kebetulan juga ingin masuk ke dalam ruangan.

"Eh Gar udah mau berangkat sekolah"

"Iyya pah"

"Yasudah hati hati"

"Iyya pah"Ujarnnya sambil melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan dengan bundannya tadi.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

***

Disisi lain Kayla tengah Kessel terhadap motornnya, dikarenakan motornnya tiba tiba mogok di tegah jalan dan lebih parahnya lagi jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi yang dimana sebentar lagi jam pelajaran pertama dimulai.

"Duhh apes baget deh gue hari ini,lagian kenapa sih nih motor pake mogok segala sih"

"Mana bengkel jauh lagi,kalau tadi gue tahu ke gini mending tadi gue minta tolong dianterin sama papa aja"keselnnya

"Nih jalan juga kok sepih gini sih,mana hampir setengah 8 kalau gue telat masuk jam pertama pasti diomelin lagi nih sama Bu Susi"

Disaat Kayla Kessel dan ngedumel gak jelas tiba tiba dia mendegar suara dari samping.

"Kenapa neng, ngedumel mulu dari tadi gue lihat"

Mendengar suara tersebut kayla lantas kaget.dia mikir nih suara siapa sih sejarah kan jalanannya sepi tapi kok Tiba tiba ada suara.

"Duh itu tadi suara siapa sih,mana nih jalan sepi lagi.akkk Mak takut"

"Eh neng,Lo kenapa"

"Duh masih ada lagi,lagian nih pemilik suara siapa sih yah kali suara setan sepagi gini"

Karena penasaran Kayla melawan rasa takutnya kemudian memberanikan diri menoleh ke belakang sambil menutup matanya.sesudah menoleh Kayla pun membuka matanya dan sukses membuat dia berteriak.

"Akkkkkkkkk setannnnn"

"Lo kenapa sih teriak gitu pas lihat gue mana dibilang setan lagi"balas orang tersebut.

"Gimana gak teriak coba,Lo tiba tiba nongol dan ngomong,mana nih jalan sepii lagi gue kira tadi suara siapa"

"Terus tadi Lo bilangin gue setan maksudnya apaan"

"Yah itu gue mikir tadi kalau suara itu suara setan"

"Emang bener bener Lo yah,suara gue bagus gini disamain sama suara setan"

Bagaskara ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang