chapter 10

42 11 4
                                    

Di UKS tanpak cantika berada di sana bersama dengan kedua temannya.

"Duh duh pelan pelan Napa mer"keluh Cantika saat Merry mengompres lukannya.

"Ini juga lagi pelan pelan,makannya tahan gak usah lebayy"

"Siapa yang lebay sih hah,ini  sakit bangett loh dan semuannya gara gara cewek gak jelas itu.awass aja dia"Marahnnya

"Udahlah gak usah marah marah,lagian dia juga gak dengar"

"Benar tuh kata merry,lo pikirkan aja rencana kedepannya apa biar kita kasih pelajaran tuh cewek"

"Ide bagus tuh, Tumben otak Lo encer Rik"

"Yah Iyya dong,Erika nih bos senggol dong"

Mendengar ucapan Erika lantas membuat Merry memutar bola matanya malas."iddih"

***

Beberapa hari berlalu dan malam ini adalah malam Minggu yang dimana malam ini Gara dan Leon akan bertanding buat balapan.sekarang mereka tengah berkumpul di beskem.

"Gimana Gar mau berangkat sekarang?"tanya Bastian.

"Hmm"jawab Gara yangg langsung diangguki keempatnya.

Lantas mereka semua pun pergi meninggalkan beskem menuju ke arena balap.sesampainnya disana ternyata sudah banyak orang dan anggota geng motor Yang siap menonton pertandingan tersebut.

Leon tengah berada di Garis star jadi Gara memutuskan langsung menuju ke sana.

"Lo siap siap aja kalah malam ini"ujar Leon tersenyum smirk saat Gara sudah berada di sampingnnya.

"Kita lihat aja nanti"

Selepas mengatakan itu kemudian perempuan dengan pakaian seksi tengah berdiri di depan mereka sambil memegang bendera.

"Siapp........ mulaii"Ujarnnya kemudian mengangkat bendera ke atas.

Saat bendera sudah berada di atas Gara dan Leon mulai balapan dan disertai sorakan sorakan dari orang orang yang menyaksikan pertandingan tersebut.

"AYOK GAR SEMANGAT"Teriak Alvin

"BOS AYOK BOS KALAHKAN LEON"

"BOS AYOK KALAHKAN GARA"teriak anggota Leon yang teryata berada di dekat Aidan.

"IYYA BOS KALAHKAN GARA"

"Gak usah didukung kali,lagipula udah jelas kalau Bos kita yang akan menang"ujar Darel.

"Betul tuh, apalagi bos kalian udah beberapa kali dikalahkan dengan Gara"

"kita lihat aja nanti siapa yang akan menang"

"Dan kalau bos Lo yang menang gue kasih motor kesayangan gue,tapi kalau bos gue yang menang Lo harus kasih motor Lo ke gue"lanjutnnya

"Mau taruhan nih ceritanya?"ledek Alvin

"Yah begitulah,tapi kalau Lo gak mau gue yakin Lo itu banci sih, penakut"tekannya.

Alvin yang mendengar itu lantas Emosi."maksud Lo apa!!.Oky gue terima taruhan lo tapi awas aja kalau semisalnya bos gue yang menang dan Lo gak mau kasih motor Lo itu  gue yakin Lo yang banci"

"Okyy deel"

Usai mengatakan itu Mereka semua pun lantas kembali melihat balapan tersebut.tetapi balapan belum selesai tiba tiba siren polisi terdengar dari jauh.

Semua orang dan geng motor yang berada disana bergegas pulang sebelum mereka semua ditangkap.begitu pula dengan Gara yang kemudian meninggalkan balapan menyusul keempat temannya yang sudah menjauh dari tempat balapan.

Bagaskara ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang