chapter 8

51 20 12
                                    

Keesokan harinya seperti biasa Kayla menjalani hari harinnya yaitu bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.tetapi hari ini mood nnya kurang bagus disebabkan karena chat tadi malam.

"Duh males banget gue ke sekolah hari ini,apalagi harus berurusan lagi Ama si cowok ngeseling itu."gerutunnya sambil menuruni anak tangga satu per satu.

Cowok ngeseling yang dimaksud Kayla itu ialah Gara alias orang Yang chat Kayla tadi malam, itulah sebabnya Kayla malas ke sekolah hari ini.

Bukan karena apa, tetapi chat Gara tadi malam membuat Kayla merasa Kessel jadi Kayla memutuskan untuk memblokir kontak Gara saja.tetapi saat itu Kayla mikir pasti dia akan di teror Terus menerus karena tiba-tiba men  blokir kontak Gara disaat Gara masih mengetik.

"Kenapa anak bunda mukannya murung gitu,ada masalah yah?"Tanya sang bunda saat Kayla sudah berada di meja makan.

Kayla lantas menggelengkan kepalannya."Gak ada Bun"

"Terus kenapa?"

"Cuman gak mood aja untuk ke sekolah"jelasnnya

Tiba tiba papa Andih menyahut."Tumben,biasannya juga semangat"

"Gak tahu hehe"Ujarnnya kemudian terkekeh

"Ada ada aja kamu ini, yasudahh makan dulu gih terus habis itu ke sekolah.nanti telat"

"Iyya bun"

***

Sementara di sekolah Gara terus menerus saja mendumel karena kontak nnya di blokir gitu saja oleh Kayla.

"Bener bener yah tuh cewek, dia gak tahu apa kalau gue udah seniat itu minta maaf terus dia blok no gue gitu aja"dumelnnya sambil monsar mandir

Teman temannya yang melihat Gara mendumbel sambil mondar mandir itu jadi  pusing.

"Gar Lo kenapa sih,dari tadi mendumbel sambil mondar mandir gak jelas gitu"sahut Aidan

"Tahu tuhh, kepala gue pusing nih liat Lo mondar mandir gak jelas gitu"Timpal Bastian

Mendengar sahutan dari temannya,Gara lantas mengalihkan penglihatannya ke arah mereka.

"Kenapa?"

"Lo yah kenapa Gar,dari tadi mondar mandir sambil ngedumel gak jelas"

"Gimana gak mondar mandir sambil ngedumel coba,no gue di block gitu aja sama cewek kacang pendek itu.kan Kessel gue"dengan wajah Kessel nnya

Sukses perkataan Gara barusan membuat keempatnnya tertawa.

"Ha apa,no Lo di block hahah"uajar Alvin di sela sela tawannya.

"Ketawa aja kalian semua,dasar teman gak ada akhlak"

"Udah lah Gar,lagian Lo kenapa sih seniat itu minta maaf sama orang kan gini jadinya"

Gara pun lantas menghela nafas."huff,gue juga gak tahuu"

Tampa mereka sadari percakapan mereka barusan didengar oleh geng Cantika yang kebetulan mereka ingin menghampiri Gara.

"Siapa sih yang dimaksud Gara cewek kacang pendek dan juga siapa dia sampai berani block no Gara gitu aja"ujar Cantika yang masih di dengar oleh Merry dan Erika

"Gue gak tuhu tapi aku juga rada tahu"ujar Merry enggak jelas.

Tuk

Bagaskara ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang