________________________________
Catatan penulis:Haloo... Wah lama ga cek work ku ternyata udah 1k+ total yang bacaa˙˚ʚ(´◡')ɞ˚˙
Makasih banyak buat yang kalian yang baca, vote dan komen(≧∇≦)/
Maaf ya lama update, penulis sibuk ̶b̶a̶c̶̶a ̶a̶u ̶d̶i ̶p̶v̶t di rl ehehe( ̄∇ ̄)>
Oh iya, mulai arc kedua tiap chapter panjang wordnya 2.5k, jangan gumoh ya xD. Soalnya ini cerita juga dibuat slowburn, penulis mau tunjukin satu persatu perasaan member ke Sunoo sampai akhirnya nanti nunjukin gimana perasaan Sunoo.
Semoga aja ga keluar jalur alurnya dan bisa kelarin cerita ini;;; ada kemungkinan juga bakal bikin adegan delapanbelasples, tapi masih nantii, tunggu aja ya hihi
Oke deh, happy reading~
________________________________
.
.
.
________________________________
Arc 2: The reason we cherish each other
—Started—
________________________________
..
.
Beberapa hari sebelum pengumuman profil kontestan dari program survival Eland dirilis...
Sesudah audisi, para trainee yang lolos secara resmi menjadi kontestan program survival Eland.
Tepat dihari yang sama setelah audisi berakhir, para trainee itu diminta berkumpul untuk mengundi unit perform dan lagu yang akan mereka tampilkan di awal program. Penampilan mereka itu nantinya akan menjadi syuting episode pertama.
'Udah ku duga bakal tampilin Crown bareng Jake-hyung.' Begitulah yang Sunoo pikirkan kala hasil undiannya sama seperti di kehidupan sebelumnya. Sunoo tidak menyesalinya, justru ia bersyukur bisa menampilkan lagu itu lagi bersama Jake. Bagi Sunoo: crown harga mati. Kalau bukan karena lagu itu, ia tidak akan bisa dikenal sebagai unit crown bersama Jake.
Setelah pengundian, para trainee itu dibawa pergi menuju asrama dekat bangunan tempat syuting berlangsung nantinya. Bangunan yang menurut orang-orang itu adalah bangunan antah-berantah. Padahal sebenarnya bangunan itu dekat dengan pemukiman, hanya saja dikelilingi bukit dan pepohonan tinggi. Membuatnya seolah berada di tengah hutan.
Asrama bernuansa putih dan biru menjadi tempat mereka tinggal selama 3 hari sebelum menuju bangunan Eland. Dalam asrama itu juga dilengkapi ruang latihan, jadi para trainee tidak perlu khawatir bagaimana mereka akan berlatih mempersiapkan penampilan mereka.
Ini adalah hari ketiga mereka tinggal di asrama, artinya esok mereka mulai pergi ke bangunan Eland melakukan syuting.
Suara decitan dan hentakan sepatu terdengar di setiap sudut ruang latihan. Hari itu, para trainee berlatih mempersiapkan penampilan unit mereka. Termasuk Sunoo yang sekarang sedang berlatih bersama Jake dan kontestan lain bernama Youngbin.
Sunoo mengatur nafasnya yang terasa berat. Salah satu lubang hidungnya seperti tersumbat sesuatu sehingga sulit untuknya mengambil nafas.
"Kamu nggak apa?"
Pertanyaan Jake yang cukup nyaring menarik perhatian trainee lain di sekitar mereka. Para trainee itu mendekati Sunoo dan Jake ingin tahu apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jamais Vu
Fanfiction© 0renjiskyy 2024 presented: ◦•●◉✿Sunoo centric story✿◉●•◦ Setelah mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan nyawa, secara ajaib Sunoo hidup kembali ke masa dirinya sebelum debut menjadi idol. Awalnya Sunoo berniat merubah hid...