Mona-Lucas (1)🥵

18.4K 76 0
                                    

Pagi ini Mona bangun dengan tubuh yang fit setelah hampir seharian tidur semenjak pulang dari apart Jayson. Saat akan bangun Raka memeluknya erat dari belakang Mona.

"Sebentar lagi aja bangunnya. Ini masih jam 4 pagi" Raka menahan dengan suara serak ala bangun tidur.

"Tapi aku mau berendam Yang... biar makin seger badan aku"

"Yaudah, nanti aku susul yaa.." izin Raka dan hanya diangguki oleh Mona

Menit ke 15 Mona berendam Raka menyusulnya. Mereka berdua berendam bersama. Tidak ada kegiatan sex disaat sekarang. Baik Mona dan Raka sama2 ingin cuddling sambil berendam.

Saat bersantai seperti ini, Mona memberitahukan remcananya dengan Lucas.
"Sayang. Pulang sekolah nanti aku sama Lucas pergi berdua ya. Aku mau bayar 'hutang' sama dia"

"Kebetulan banget Yang, aku disuruh lagi sama Papaku buat gantiin beliau meeting di luar kota. Mungkin satu minggu lebih baru selesai, tergantung hasil meeting dan proses proyeknya nanti."

"Kamu hati2 disana ya nanti. Kalo sempat kabarin aku.." ucap lembut Mona

▪︎▪︎▪︎

Jam pulang sekolah, Raka sudah lebih dulu pergi mengurus pekerjaan Sang Papa. Sedangkan Mona-Lucas-Bara langsung pulang ke apart Mona.

"Bara. Kalo gue sama Lucas pergi berdua, gak apa kan?"

"Hhmm.. gak apa sih. Tapi kalo kalian mau 'main' disini aja sih. Gue janji bakal nonton doang" sahut Bara

"Atau, lo ajak Farah aja kesini. Udah lama juga kan elo gak Quality time sama dia?!?" Ide Mona

"Boleh juga ide lo" sahut Bara setuju

💦 💦 💦 💦 💦

Mona, Bara dan Lucas sedang santai di ruang tv sembari ngerokok dan ngebir bareng. Sambil menonton Mona duduk didekap dari belakang oleh Lucas, dan sesekali tangan Lucas membelai salah satu bagian tubuh Mona secara random.

Seperti sekarang, Lucas agak bosan dengan Drakor hanya bisa mengendus ceruk Mona lalu membelai tangannya kemudian menautkan tangan mereka. Lucas gak mau bicara blak blak-an bahwa ia bosan dengan tayangan itu karna gak mau mengecewakan Mona yang masih mood untuk bermanja dengannya.

Farah tiba, artinya ia bebas berduan dengan Mona tanpa perlu membuat Bara mupeng dengannya dan Mona kali ini. Toh, ia akan sibuk dengan Farah.

Lucas mulai aktif menggoda Mona dengan gerakan sensual, dan dengan senang hati Mona menerima perlakuan Lucas. Selain 'hutang' saat di pesta seks Jayson, memang bersama Lucas ada kenyamanan yang berbeda.

Diluar seks, Lucas memberikan perasaan dilindungi dan di sayangi seolah Mona adalah saudara perempuannya. Tapi, secara seksual baik Lucas atau Bara tidak pernah bersikap 'kasar'. Seperti penilaian Raka semalam, 3 cowok tetap nge-treat Mona sebagai ratunya. Sedangkan Jayson bersikap seolah Mona adalah salah satu jalangnya -meskipun gak diucapkan.

▪︎▪︎▪︎

Saat ini Mona menggunakan tanktop tanpa Bra yang mempermudah Lucas bermain di dua gundukan Mona. Di dalam sana, tangan Lucas bermain lincah, mulai dari meremas, menarik hingga memilin puting Mona.

Bibir Lucas asik menyapa leher dan pundak Mona. Memberikan ciuman dan terkadang jilatan sensual. Perlahan tapi pasti satu tangan Lucas bergerak ke area selangkangan Mona.

Awalnya hanya usapan dari luar celana, tapi selanjutnya tangannya mulai masuk ke dalam hotpants-nya. Mengusap lembut dengan gerakan memutar, sesekali mencubit setelahnya baru ia masukan satu jarinya keluar masuk.

Mona Dan 3 Cowok Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang