Pemotretan

4.9K 83 7
                                    

Rencana KALUMORA untuk membeli beberapa perlengkapan kuliah mereka segera di selesaikan sebelum keempatnya mengikuti jadwal pemotretan sore ini pada sebuah PH untuk mengikuti casting foto majalah dewasa sekelas internasional.

Masih ingatkah alasan KALURA agar tidak memotong rambut saat Ospek? Ya, Raka mengatur sedemikian rupa supaya gak cuma sekedar kebohongan.

KLIK

KLIK

KLIK

KLIK

Sudah tak terhitung berapa kali jepretan kamera profesional mengambil gambar KALUMURA. Tema yang di usung pertama kali oleh tim kreatif adalah harem.

Mona menggunakan lingerie tipis dikelilingi oleh Raka, Lucas dan pastinya gak ketinggalan yaitu Bara. Namun para 3 cowok kesayangan Mona hanya mengenakan celana dalam boxer ketat dimana batang-batang favorit Mona tercetak jelas.

Awalnya pose yang dilakukan masih biasa tapi makin lama - entah sadar atau tidak- keempatnya jadi menunjukan kebiasaan mereka. Entah bergantian berciuman dengan Mona kemudian dua orang dari KALURA  meremas payudara Mona dan bahkan keempatnya melakukan foreplay ditengah pemotretan.

"Guys, break dulu deh. Kalian jadi kebawa suasana gini" Romi sang fotografer geleng-geleng kepala saat perintahnya tak digubris mereka.

Caca si MUA pun ikut menggelengkan kepala karna gak cuma KALUMORA aja yang berakhir ngeseks di dalam studio foto.

"Ca. Gila sih gue kata model yang sekarang"

"Gila kenapa Mas Romi? Kan udah biasa kali endingnya para model begitu" menunjuk ke arah KALUMORA dengan dagunya Caca tertawa kecil menanggapi santai respon Romi.

"Gue sempet skeptis aja sama mereka. Secara kan mereka lulusan SMA kan? Newbie pula" Caca tetap terkekeh sambil merapikan perlengkapan make up-nya

Melirik sebentar kearah photobooth Caca justru memberi kode dengan senyum pada Romi "tuh Mas, posisi mereka lagi pas banget yang kita mau"

Menoleh ke KALUMORA Romi membidik kameranya dan mengambil gambar saat mendapat sudut dan posisi yang pas.

Raka berciuman dengan Mona yang berada dalam pangkuannya menghadap kamera dimana payudara kanan dihisap Lucas dan Bara di payudara  kiri, keduanya berlutut disamping kiri kanan Mona.

"Mas Rom. Gile model Mas Romi sekarang. 3 in 1 !! Hahaha" ledek Caca

"Kita liat aja dulu sampe tahap mana mereka kaya gitu. Kalo mereka beneran 3 in 1, ini kesempatan buat nguntungin PH masuk ke dunia bokep LN gak sih?. Ya kan?" Jelas Romi panjang lebar

"Kalo mereka gak mau?"

"Rayu lah sampe dapet" optimisme Romi patut diacungi jempol

"Kalo gak mau juga, gimana? Apa bakal lo ancem pake foto yang lo ambil sekarang?"

"Ck. Gue gak sepicik itu demi keuntungan. Masih banyak model lain yang mau dan bisa jadi model bokep. " kata Romi cuek namun bijak sambil membidik kamera profesionalnya ke arah KALUMORA

"Lagian lo belum tau kan Ca, salah satu cowok itu bukan orang sembarangan?!?" Lanjut Romi.

---

Semakin lama KALUMORA terhanyut oleh kegiatan mereka. Apalagi adanya fotografer dan make up artist didalam studio seolah menjadi pemicu gairah mereka.

Ketiganya saling menunjukan kepemilikan Mona bagi mereka pun sebaliknya. Ditambah dengan sensasi menggelitik yang berasal dari kuluman di kedua payudara Mona. Yang semakin membuat Mona bergairah adalah disaat yang sama vaginanya tengah di jelajahi jari-jari Raka. Kedua tangan Mona hanya cukup membalas Bara dan Lucas dengan cara mengurut penis mereka bersamaan.

Mona Dan 3 Cowok Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang