Prom Night 🥵

10.2K 60 2
                                    

Seperti persiapan hari sebelumnya Mona memakai dress putih simpel. Wara rambut hitam yang dibuat bergelombang pada ujung rambutnya meningkatkan kesan seksi.

 Wara rambut hitam yang dibuat bergelombang pada ujung rambutnya meningkatkan kesan seksi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan para cowok menggunakan tuxedo yang jarang dipakai Bara, Raka dan Lucas.

Bara yang kesehariannya memberi kesan cuek justru memperlihatkan kharisma semi badboy yang rapi, berbeda dengan Raka yang seorang sultan menampilkan pakaian yang menguarkan aroma uang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bara yang kesehariannya memberi kesan cuek justru memperlihatkan kharisma semi badboy yang rapi, berbeda dengan Raka yang seorang sultan menampilkan pakaian yang menguarkan aroma uang. Sedangkan Lucas yang identik dengan karakter ceplas ceplos kini memperlihatkan sisi elegannya.

LUMORA di jemput Raka pukul 6.30 di apartement Mona. Untungnya Bara dan Lucas sudah siap hanya tinggal Mona saja yang masih berdandan. 3 cowok itu pun menunggu Mona di ruang tv dan 10 menit kemudian Mona keluar dengan penampilan yang memukau.

Raka bangkit lebih dulu mendekati Mona yang tersenyum kecil pada mereka. "Sayang, kamu cantik banget"

"Wooww.. simple but sexy, right?" Timpal Lucas

"Ee'uhm.. Always look stunning. She's the one" Bara juga terlihat terpana akan penampilan Mona.

"Tapi, pahanya ini mau kasih liat siapa? Hm?" Bara menyusul Mona dan Raka yang mulai  melangkah ke luar unit Mona kemudian mengelus pahanya.

Tawa kecil Mona menguar ketika tangan Bara berusaha merapatkan belahannya yang tinggi. "Uuww.. manis banget siihh. Raka aja biasa aja kok"

"Apa yang biasa aja? Gak liat belum apa-apa badannya udah mepetin lo? Tandanya dia juga gak mau berbagi body seksi lo" timpalBara lagi

Lucas dibelakang Mona hanya geleng-geleng kepala dan tersenyum kecil liat kelakuan Raka dan Bara. Mau gimana lagi, kesayangan mereka jelas gak boleh jadi objek fantasi orang lain. Sebegitu di perhatikannya Mona, yang satu pacar dan satu lagi sohib kental sedari orok sekaligus sepupu Lucas.

💦 💦 💦 💦 💦

Kedatangan KALUMORA sedikit terlambat 10 menit dari waktu pembukaan dan jelas kedatangan mereka menjadi pusat perhatian. Dimana Mona melangkah diapit oleh Raka dan Bara sedangkan di belakangnya ada Lucas.

Mona Dan 3 Cowok Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang