Raka sengaja datang ke apart Mona jam 4 pagi. Setelah kemarin dari sekolah, siang hingga malamnya Raka berkutat dengan perkerjaan yang di titipkan padanya oleh Ayahnya.
Jam 9 malam, pekerjaan Raka baru selesai sudah di paksa datang ke pesta teman2 tongkrongannya di 7cloud club. Disana dia malah di suguhkankan pesta seks.
Sayang seribu sayang, Raka yang sengaja dibuat mabuk oleh teman2nya kalah bermain TOD, sehingga ia harus memuaskan salah satu teman wanitanya. Dan Raka gak puas sama sekali.
Flashback
PLOK PLOK PLOK..
"Raka.. akhirnya gue ngerasain kontol lo.. aahh.." desah si cewek itu - Selina"Hahaha.. Sel.. Sel.. tujuan lo bikin TOD ini, biar lo bisa ngentot kan sama Raka?!?" Tembak Josh - sohib Raka
"Rasain nih kontol gue!! Setelah ini gak ada lagi gue mau ngentot sama lo!! Memek perek!!" Ketus Raka sambil ngenjotin Seline pake kondom.
"Tapi lo suka kan sama memek gue?!" Pede Seline
"Memek lo gak ada rasa! Enakan memek cewek gue kemana2! Shit..!! Gue gak ngerasain jepitan memek lo!!" Sengit Raka
"Aahh... Teruss sodok Raka!! kontol lo enak!!" Desah Seline gak peduli omongan Raka
"Buruan elo 'keluar' perek!! Aahh.. anjing!! Gak ada rasanya!!" Raka berusaha ngenjot mencari titik nikmatnya tapi gak nemu2 dan tau2 Raka nyabut kontolnya.
"Raka!! Kenapa kontol lo dikeluarin??" Protes seline
"Nungging lo!! Memek lo gak ada rasa!! Jadi gue mau ngentotin anal lo!! Yang penting gue ngentotin elo sampe crot kan?!?" Jelas Raka ketus
Seline di paksa nungging dan Raka nyiram anus Seline pake minuman alkohol terus diludahinnya anus Seline.
JLLLEEBB
"AAAAAKKK" Seline teriak saat kontol Raka masuk ke anus Seline sekaligus gak pake foreplay.
"Mampus!! Rasain nih kontol gue!!"
PLOK PLOK PLOK PLOK
"anjing lo Raka!! Gue minta ngentotin memek gue! Bukan anal gue!!""Diem sialan!! Anal lo ternyata udah gak rapet!! Anjiingg!! Sia2 gue ngentot sama lo!!" Kemudian Raka nyabut kontolnya. Melepas kondom yang dia pake tadi lalu ngerapiin pakaianya yang berantakan dan beranjak pergi.
Sesaat setelah nyabut kontolnya tadi, dia bilang pada Josh - sohibnya "Josh, elo atur dah tu perek. Rugi gue ngentot sama dia!"
Flasback end
Sampai di kamar Mona, dia melihat Mona diapit Bara dan Lucas dalam keadaan kontol mereka masih didalam memek dan anus Mona.
'Ah sialan! Baru gue mau ngentotin Mona malah mereka udah duluan. Ck! Dah lah gue mandi dulu'
Raka mandi untuk ngilangin bekas dia ngentotin Seline tadi. Dia gak mau Mona cemburu dan berakhir diputusin Mona. Karna Mona adalah satu2nya cewek yang nerima fetish-nya.
Selesai mandi, Raka membangunkan Bara dan Lucas. Ternyata yang bangun adalah Lucas. "Eh, Raka. Buset pagi buta lo dateng" Lucas cuma nengok dikit sambil ngucek matanya.
"Ck. Banyak kerjaan gue. Bokap ngasih gue PR kantor" adunya pada Lucas
"Pfftt.. makanya jangan jadi penerus. Repot kan lo" sahut Lucas.
"Eh, lo berdua geser kek. Gantian gue main sama Mona. Cabut kontol lo!"
"Yeeuu,, elu 'Ka. Dateng2 resek aja. Masih pewe nih gue...bentar lagi dah.. " tawar Lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
Mona Dan 3 Cowok
Fantasy🚫CERITA DEWASA EKSPLISIT 🚫BUKAN BACAAN BOCIL 🚫ADA UNSUR BxB Cuma cerita halu tentang.... Mona Castora cewek berusia 18 tahun yang gak bisa nahan hasratnya setelah mengenal S*x gara2 sahabat kecilnya, Bara Adyaksa dan Lucas Anderson. Keseharian da...