Sisa percintaan Raka-Mona-Jayson berserakan di apart Jayson. Bau cairan percintaan mereka sudah menebar ke seluruh penjuru ruangan termasuk kamar Jayson.
Mona dan Raka masih terkapar di kamar Jayson saat Lucas dan Bara janjian untuk menjemput mereka berdua.
Sesampainya Lucas dan Bara di apart Jayson. Kondisi Jayson sudah bersih meski baru menggunakan bathrobe. "Oh, kalian datang menjemput Raka dan Mona?"
"Iya Bang. Mereka dimana?" Tanya Lucas
"Ada di kamar gue, masuk aja" jawab Jayson
"Ckckck..main berapa kali sih mereka? Ampe tepar gini?!?" Heran Bara. "Luc, elo bangunin Raka. Gue mandiin Mona dulu" Bara memberi instrusksi pada Lucas agar berbagi tugas.
Bara menyiapkan air mandi Mona dalam bathup, sembari melepas pakaian atasnya agar tidak basah. Kemudian digendongnya Mona ke dalam bathup.
"Eeuunngghh.." lenguh Mona saat tubuhnya masuk ke air.
"Sssstt.. kamu lanjut tidur aja, biar aku yang mandiin kamu. Pasti kamu kecapean banget ya ngentot sama mereka?!?" Ucap Bara lembut
"He'um.. tapi aku puas Bar.." sahut Mona berbisik lalu mengelus rahang Bara dan memberinya senyum manis juga tulus "pulang dari sini aku lunasin janji ke Lucas. Habis itu kita nikmatin waktu berdua kayak waktu dulu ya.." bisiknya lagi.
"Iiiyyaa.. Honey. Sekarang kamu istirahat... Jangan maksain diri ngelunasin janji kamu sama Lucas kalo kamunya masih capek" ucap lembut Bara.
Entah sejak kapan Mona dan Bara pake aku-kamu disaat mereka berdua aja seperti sekarang. Mona dan Bara tetap menikmati kedekatan mereka berdua, baik secara seksual atau secara hati mereka.
Yang jelas, Bara butuh Mona dan Mona butuh Bara. Mereka berdua saling menghargai soal pasangan seks mereka. Salah satu dari mereka pasti memberitahu lebih dulu tentang pasangan sex mereka. Istilahnya, saling minta izin. Jika Bara keberatan, Mona pasti akan menurut begitu juga sebaliknya.
Bara memandikan Mona begitu lembut. Seolah Mona adalah benda rapuh yang tidak boleh dipegang secara asal. Selesai memandikan dan memakaikan pakaian Mona, ia di rebahkan kembali oleh Bara ke ranjang milik Jayson, Raka sendiri gantian mandi dan bersiap.
Pertanyaanya, Apakah Raka keberatan dengan perlakuan Bara pada Mona? Tentu tidak, karena seperti yang Raka bilang ketika Mona dan Raka baru jadian. Raka sangat menghargai posisi Bara dan juga Lucas.
Tentu saja akhirnya Raka tau kisah dibalik Bara dan Mona. Tapi, itu tidak menjadi alasan baginya cemburu. apalagi dengan adanya fetish yang dimilikinya, keberadaan Bara dan Lucas menjadi salah satu pendukung terwujudnya fantasi sex yang selama ini ia pendam dan tutupi dari orang sekitarnya.
☆☆☆
Bara-Lucas-Mona-Raka tiba di apart Mona pukul 3 sore. Mona yang masih tidur pun dibaringkan di kasur miliknya.
3 cowok yang masih fit tentu menikmati sore dengan bersantai di ruang tv sambil menikmati rokok dan juga bir.
"Gimana semalem? Mantab 'Ka?!?" Kepo Lucas
Raka menjawab dengan tawa kecilnya dan menggelengkan kepala "ckckck.. gila pokonya!! Gak sangka gue Mona bakal binal kaya semalem"
"Serius lo?" Tanya Bara yang gak yakin
"Sumpah!! Semalem, bahkan sampe siang tadi sebelum kalian dateng. Gue dan Jayson masih ngentotin Mona!!" Heboh Raka
"Tumbenan banget tuh betina begitu" nista Bara
"Lo pake obat gak?" Lucas kembali kepo
"Kagak bro..!! Kayanya sih dia penasaran aja sama ukuran kontol Jayson. Padahal dari segi permainan, masih pinter kita lah manjain Mona"
"Maksud lo?" Bingung Lucas
"Ck. Gini bro, cara nge-treat Jayson tuh beda sama kita nge-treat Mona. Jayson biasa pake jalang kelas A. Jadi, ya gitu.. cara mainnya dia yaa kaya main sama Jalang. Cuma nikmatin memeknya doang" jelas Raka frontal
"Kalo kita kan nge-treat Mona karna emang sayang sama dia. Jadi, sekalipun kita gangbang gak bakalan kita nyakitin dia" lanjut Raka ngejelasin
Lucas dan Bara manggut2 tanda setuju. Ditengah obrolan mereka Mona keluar dari kamarnya dan langsung duduk menyamping diatas pangkuan Lucas cuma buat bermanja-manja. Ya, salah satu kebiasaan Mona sama Bara dan Lucas adalah nge-gelendot manja.
"Kenapa bangun? Hm?" Tanya Lucas lembut sambil kepala belakang Mona.
"Kangen kalian" sahut manja Mona.
"Ka.. liat nih kelakuan cewek lo. Belom tau kan lo, sisi manja ini betina?" Nista Lucas pada Mona
"Hehehe.. biarin aja sih manja sama abangnya" ledek Raka balik
"Abang apa yang ngentot?!?" Nista Bara pada dua orang yang saling manjain alias Mona-Lucas
"Ck. Gini2 Bunda sayang ama ini anak. Kalo sampe kenapa napa ama nih betina, gue yang digantung sama Bunda gue" sengit Lucas.
"Hahahaha.. di anak tirikan ama nyokap sendiri" Raka yang ketawa geli, kalo Bara ikut nyengir aja atas candaan Raka.
Yang di omongin daritadi-Mona maksudnya, malah balik tidur karna elusan tangan Lucas di kepalanya.
3 cowok asik ngobrol sampe gak kerasa waktunya makan malam. Saat Lucas bangkit untuk memindahkan Mona ke sofa, Mona protes dan ingin dipangku Bara.
Karna posisi Bara sedang selonjoran di sofa, akhirnya Mona di sandarkan di depan dada Bara. Sehingga Mona kini melanjutkan tidurnya diantara kedua kaki Bara dan dipeluk dari belakang.
"Raka, Bara. Kalian mau makan apa?" Tanya Lucas
"Fast food aja lah. Biar gak lama" sahut Raka
"Gue juga. Eh, tapi buat Mona tambahin burger keju sama susu coklat ya. Biar gak ngambek lagi kaya waktu itu" pinta Bara
"Beres. Gue keluar dulu" pamit Lucas
Setengah jam kemudian makanan mereka datang. Bara membangunkan Mona dengan mengusap lembut pipinya "Mona... makan dulu yuk.."
"Suapin.." rengek Mona ala bocil yang masih merem
"Raka. Bantu gue suapin Mona. Nih anak kalo kecapean males banget buat melek padahal udah bangun" kata Bara
Raka akhirnya makan sambil mangku Mona dalam dekapannya. Biarpun agak kesusahan Bara gak ngeluh, bahkan saat Raka nyuapin makan Bara lah yang nyuapin minum. Mona bener2 cosplay jadi bayi.
Selesai mereka makan, Mona digendong Bara ke kamar buat diganti bajunya menjadi baju tidur. Mona kembali melanjutkan tidur di kasur ternyamannya. Selepas Bara keluar dari kamarnya, Mona membuka matanya dan merenung.
3 cowok kesayangannya belum ada yang menyadari bahwa sikap manjanya berawal dari hasil pembincangan mereka sore tadi.
Egonya tersentil saat mendengar penilaian Raka pada Jayson. Dan ia akui, memang cara Jayson bermain dengannya seolah Mona adalah jalang meskipun Jayson tidak mengatakan secara gamblang seperti yang ia katakan pada koleksi jalangnya.
Namun, di sisi lain Mona bersyukur memiliki Bara dan Lucas yang menyayanginya sebelum mereka bertiga mengenal sex. Kemudian ia bersyukur pada Raka yang tidak menolak kedekatannya dengan dua sahabatnya.
Padahal bisa saja Raka seperti mantan2nya yang menolak bahkan minta putus karna gak suka kedekatan Mona dengan dua sahabatnya.
Mona memilih kembali tertidur saat dirinya sibuk merenungi arti dua sahabat dan pacarnya. Dan Mona berharap jika salah satu diantara mereka atau bahkan mereka semua menikah dengan pasangan pilihan mereka, kedekatan mereka tidak berubah meskipun tidak ada lagi sex diantara mereka.
💦 💦 💦 💦 💦
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mona Dan 3 Cowok
Fantasía🚫CERITA DEWASA EKSPLISIT 🚫BUKAN BACAAN BOCIL 🚫ADA UNSUR BxB Cuma cerita halu tentang.... Mona Castora cewek berusia 18 tahun yang gak bisa nahan hasratnya setelah mengenal S*x gara2 sahabat kecilnya, Bara Adyaksa dan Lucas Anderson. Keseharian da...