Masih di markas anak buah keluarga Raka. KALUMORA sedang membersihkan diri di kamar khusus milik Raka sembari membicarakan rencana berikutnya.
"Video tadi udah di amanin Ka?" Tanya Bara
"Aman. Terus mau diapin lagi tuh jalang?" Sahut Raka
"Bagusnya diapain ya? Menurut lo gimana Mon?" Timpal Lucas
"Hhmm.. gimana ya? Liat dia kesiksa kaya tadi ternyata kurang greget. Tapi lumayan deh ngebales kelakuan dia yang dulu" jawab Mona bingung
"Kalo kita datengin Andre gimana?" Cetus Lucas
"Buat apa?" Bara mengerutkan keningnya
"Ngasih pertunjukan hasil perbuatan mereka dulu kalo kita tetep seneng2" polos Mona
"Ck. Ngapain sih. Yang ada dia jadi gede kepala dan ngerasa bahwa kita bisa seneng2 berkat dia. Walaupun faktanya begitu tapi gue gak suka ya Andre liat badan lo" sengit Bara
"Ciiee cemburu pak?" Ledek Raka
"Gak gitu. Andre yg pertama kali tergila-gila ama ini betina makanya sampe nekat ngasih perangsang. Biar apa? Jadiin Mona milik dia tapi ternyata gue sama Lucas yang dapetin itu" elak Bara menjelaskan alasannya
"Dan kalo sampe Andre liat badan polos Mona, gue jamin dia bakal lebih nekat, soalnya yang gue liat dari Andre kaya cinta mati gitu sama lo, Mon. Jadi, mending stop sesi balas dendam. Biarin aja berakhir di Mia jalang.
Lagian ya.. Gue rasa Mia lebih kesiksa liat ukuran kita bertiga yang diatas rata2 hehehe" lanjut Bara setengah bercanda.
"Tapi gue sendiri belom bisa nerima coy, kelakuan anjing Andre!"
"Lo mau Mia dan andre berulah lagi? Gak kapok kejadian itu sempet bikin Mona cuma mau deket sama kita?"
"Iyalaahh.. nurut sama yang tua'an" sahut Mona malas tapi tidak mengeluarkan protesnya.
Pembicaraan panjang memang berlanjut tentang Mia dan Andre sampai akhirnya KALUMORA sepakat untuk case closed tentang masa lalu. Toh, LUMORA tetap nikmati sampai sekarang.
Oleh Raka, Mia dikembalikan ke tempat ia diculik sebelumnya, tentu diberi ancaman sedikit oleh Raka agar penyekapan dirinya tidak menjadi kasus baru di kemudian hari.
💦 💦 💦 💦 💦
Masa sekolah KALUMORA kembali seperti biasa. Mona yang sekelas dengan Lucas dan Bara sekelas dengan Raka. Dibalik hobi aneh mereka berempat ada otak cerdas di belakangnya.
Dan gak terasa KALUMORA udah menyelesaikan masa SMA mereka dengan tenang. Tinggal satu kegiatan lagi yang harus mereka jalani sebagai murid SMA yaitu Prom Night. Sebuah acara yang sangat dinanti oleh semua calon mantan murid SMA.
Di tengah persiapan Prom night, siapakah yang paling ribet? Siapa lagi kalo bukan MONA! Dari sekian banyaknya gaun yang dia coba akhirnya ia menentukan sebuah dress yang dirasa cocok dipakai saat Prom nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mona Dan 3 Cowok
Fantasy🚫CERITA DEWASA EKSPLISIT 🚫BUKAN BACAAN BOCIL 🚫ADA UNSUR BxB Cuma cerita halu tentang.... Mona Castora cewek berusia 18 tahun yang gak bisa nahan hasratnya setelah mengenal S*x gara2 sahabat kecilnya, Bara Adyaksa dan Lucas Anderson. Keseharian da...