"HAH"???
Mona, Lucas dan Raka dibuat kaget oleh pertanyaan Random Raka."Maksudnya apaan sih? Gak jelas nih orang!" Sengit Lucas
"......."
Raka yang terdiam mulai paham yang dimaksud Bara. Dengan seringainya, Raka menarik badan Mona agar duduk dipangkuannya."Sayang, kamu paham gak maksud Bara?" Bisik Raka pada Mona yang sudah duduk menyamping diatas pangkuan Bara.
Sebelum Mona menjawab Raka sudah mencium bibir Mona, melumat bibir atas bawahnya lalu Mona membuka mulutnya agar lidah Raka bermain didalamnya.
Satu tangan Raka sudah membuka kancing seragam Mona satu persatu sampai seragamnya terlepas dan tersisa bra merah yang gak sanggup nampung tetek Mona.
Tangan Raka mulai meremas lalu menurunkan bra Mona sampai teteknya keluar sempurna dari bra. Binir Raka pun mulai menggerayangi leher Mona. Tepat di puting Mona, sengaja Raka mainkan dengan ujung lidahnya agar Bara dan Lucas bisa melihat aksi Raka.
"Eeeuummmhhh...sayanghh.." desahan Mona makin memancing hasrat Bara dan Lucas yang menonton.
Dengan sengaja Raka putar badan Mona menghadap Bara dan lucas, lalu menurunkan celana dalam Mona tanpa melepas roknya kemudian membuka kedua kaki Mona lebar-lebar hingga posisi Mona kini mengangkang ke arah Bara dan Lucas.
Bibir Raka bermain di leher dan kembali ke bibir Mona, tapi tangan kanannya mengelus memek Mona dan tangan satunya memilin pentilnya tanpa melepas ciuman mereka.
Raka memberikan dua jarinya untuk Mona di kulum dan setelah jari2 Raka basah barulah jarinya turun kembali ke memek Mona. Memasukan jarinya dan mengocok memek Mona..
Ccllleeekk..ccllleeekkk..ccllleeekk..
Memek Mona jadi becek dibuat Raka.
"Aaahhh.. sayanghhh.. kunci dulu kamar kamuhh.."
Bara yang posisinya lebih dekat dengan pintu kamar Raka langsung berdiri untuk menguncinya. Tapi, belum sampai di pintu, suara ketukan lebih dulu berbunyi
Tok..tok..tok..
"Den,, ini cemilan dan minum untutk teman2 aden"Raka memberi kode mata pada Bara supaya dia yang ambil karna Raka buru-buru gendong Mona yang setengah bugil agar tidak terlihat Bik Yati.
"Makasih ya Bik, maaf jadi ngerepotin" basa basi Bara
"Gak apa den. Nanti kalo butuh sesuatu, bilang aja lewat telepon kamar, bibik ada di dapur" ucap Bik Yati
"Oke deh Bik" Bara tersenyum menyahuti.
Bara menaruh nampan bawaan Bik Yati tadi ke meja tamu kecil Raka, gak lupa kembali mengunci pintu. "Udah aman bro" ucap Bara ingin melanjutkan yang tadi.
▪︎▪︎▪︎
Raka, Lucas dan Bara melepas baju mereka hingga menyisakan celana dalam boxer mereka.
*Kaya gini kira2 celana dalam 3 cowok
Oleh Raka ,Mona sudah ditelanjangi duluan. Mona dengan sengaja berpose sensual. Duduk dengan kaki terbuka lebar dan memainkan jari2nya di memeknya sendiri. Wajahnya pun tersenyum menggoda.
3 cowok yang baru aja selesai melepas baju auto mendekat. Mona mendekati Raka dulu dan mengambil inisiatif mencium Raka brutal sambil memainkan tangannya di dada bidang Raka.
Bara dan Lucas menggerayangi bagian lain tubuh Mona. Lucas meremas bongkahan pantat sintal Mona, Bara meremas tetek Mona lalu menghisapnya, memainkan lidahnya di pentilnya. Raka yang masih setia melumat bibir Mona dan bermain lidah namun tanggannya bergerak liar di memek Mona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mona Dan 3 Cowok
Fantastik🚫CERITA DEWASA EKSPLISIT 🚫BUKAN BACAAN BOCIL 🚫ADA UNSUR BxB Cuma cerita halu tentang.... Mona Castora cewek berusia 18 tahun yang gak bisa nahan hasratnya setelah mengenal S*x gara2 sahabat kecilnya, Bara Adyaksa dan Lucas Anderson. Keseharian da...