Cicit suara wartawan kembali bergemuruh. Sekumpulan para awak media kembali menyemut, kali ini kantor polisi yang menjadi sarang incarannya.
Dua hari telah berlalu sejak drama penangkapan Mok Seul Hee.
Drama pertikaian konglomerat, yang dibumbui dengan skandal wanita simpanan yang berujung pada tuduhan upaya percobaan pembunuhan sang Ketua Queens Group tentu menjadi tajuk yang seksi untuk para pemburu berita.
Hari ini waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Dimana polisi akan secara resmi memberikan keterangan sementara mengenai perkembangan mega skandal yang telah menjadi buah bibir masyarakat ini.
Hari sudah beranjak sore sekarang. Entah sudah berapa lama para wartawan itu betah menunggu disana.
Dan seperti yang suda diduga, kerumunan orang yang sudah penuh sesak itu bertambah gaduh tatkala wajah Mok Seul Hee muncul, dengan seragam pesakitannya.
Hanya berbilang hari, penampilan wanita itu sontak berubah 180 derajat.
Dengan tangan yang tersandera borgol didepan, kepalanya terus menunduk, entah karena memang benar-benar menyesal atau ia hanya sedang jengah saja menghadapi kilatan kamera wartawan yang seolah siap melumatnya hidup-hidup.
Hidup memang penuh selubung misteri yang terkadang begitu kejam.
Lihatlah Mok Seul Hee sekarang. Dua hari lalu ia masih bisa bertingkah layaknya penguasa Queens Group, dan konglomerat yang angkuh. Tapi lihatlah sekarang, penampilannya kini langsung berubah lusuh tatkala polisi menghadirkannya dalam pemberian keterangan pada wartawan.
Mok Seul Hee ternyata bernama asli Oh Seun Yeong. Ia adalah wanita yang telah menghabiskan masa mudanya sebagai korban KDRT sang suami, yang kemudian memutuskan untuk membalas dendam dan membunuh suaminya sendiri berpuluh tahun yang lalu.
Bertahun didera kemalangan, hingga harus menerima nasib melahirkan putranya didalam penjara, membuatnya menaruh dendam yang besar pada kehidupan yang seolah begitu kejam menjadikannya bulan-bulanan kenistaan.
Tak ada lagi Oh Seun Yeong yang dulu. Sejak saat itu, ia telah memutuskan untuk bertransformasi menjadi iblis yang tak akan ragu untuk berbuat kejam pada siapapun, termasuk mencuri identitas orang lain.
Tak lama setelah bebas dari penjara, ia membunuh Mok Seul Hee yang asli, dan membuat Oh Seun Yeong seolah-olah lenyap begitu saja dari dunia ini.
Keluarga Hong, yang juga melihat siaran langsung televisi itu dari rumah sakit tempat kakek dirawat sontak menganga mendengar penjelasan polisi tentang rentetan kejahatan Mok Seul Hee.
Tak berhenti pada pembunuhan Mok Seul Hee asli, beberapa tahun setelahnya, wanita iblis itu ternyata kembali melakukan beberapa pembunuhan keji lagi.
Dan tahukah kalian, dari serentetan nama-nama korban yang ada, salah satu nama korban pembunuhan dari Mok Seul Hee ternyata adalah Hong Su Wan, kakak Haein.
Hal itu diketahui dari bukti rekaman yang ada pada flashdisc yang diserahkan Haein pada polisi.
Flashdisc itu ternyata tak hanya berisi rekaman CCTV percobaan pembunuhan kakek, tapi juga terdapat beberapa percakapan yang terekam antara Mok Seul Hee dan Yoon Eun Sung tentang setumpuk kejahatan mereka.
Ibu Haein langsung pingsan mendengarnya. Ia meraung-raung histeris.
"Bagaimana.. bagaimana bisa.. aku menyalahkan putriku seumur hidupnya.." racaunya menyesakkan.
Haein yang mendengar itu tak kuasa tercekat. Ia membenamkan wajahnya pada pundak Hyunwoo.
Suaminya lalu sontak mendekapnya, dan mengusap lembut belakang punggungnya untuk menenenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Tears (Another Story)
FanfictionBagaimana jika, dimalam saat Baek Hyun Woo dan Hong Hae In bermalam bersama di Yongduri berakhir dengan cerita yang berbeda? Akankah mereka menjalani kisah rumah tangga yang sama? Bagaimana jika sebuah jiwa lain mendadak hadir ditengah-tengah kemelu...