Rencana Terbongkar

63 21 4
                                    

Ketegangan di istana Obscura semakin meningkat dengan setiap hari yang berlalu. Lucien dan Seraphina, meskipun berusaha keras untuk menjaga hubungan mereka, tidak bisa mengabaikan kenyataan bahwa ancaman dari Thalia semakin memuncak. Detektif Adrian terus melakukan penyelidikan, tetapi meski sudah beberapa hari berlalu, hasilnya masih belum memuaskan. Lucien dan Seraphina merasa frustrasi namun tetap bertekad untuk menghadapi situasi ini dengan kepala dingin.

Pada pagi hari yang cerah, istana tampak sibuk dengan persiapan untuk acara penting perayaan setengah tahun persiapan pernikahan Lucien dan Seraphina. Acara tersebut direncanakan untuk memperkuat hubungan mereka dengan mengundang berbagai tamu terhormat dari kerajaan dan luar negeri. Meskipun Lucien dan Seraphina sangat menantikan acara tersebut, mereka juga merasa cemas tentang potensi ancaman yang bisa muncul.

Sementara persiapan acara berlangsung, Thalia, yang merasa semakin terdesak, mulai menyusun rencana baru. Dia tahu bahwa langkah-langkah sebelumnya tidak memberikan hasil yang diinginkan, dan dia merasa bahwa satu-satunya cara untuk menciptakan keretakan yang signifikan adalah dengan melakukan sesuatu yang lebih drastis. Thalia bertekad untuk menemukan celah dalam rencana Lucien dan Seraphina dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Suatu malam, Thalia menyelinap ke dapur istana. Dengan hati-hati, dia menyusup ke ruang penyimpanan bahan makanan dan mencuri sebuah botol kecil berisi cairan berwarna merah yang tampaknya sangat berharga. Dia tahu bahwa cairan tersebut adalah ramuan khusus yang digunakan untuk menguatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan kemampuan fisik. Dalam rencananya, Thalia bermaksud menggunakan ramuan tersebut untuk meracuni makanan atau minuman yang akan disajikan selama acara perayaan, berharap dapat menciptakan keracunan massal dan menambah ketegangan.

Sementara itu, di sisi lain istana, Seraphina dan Lucien tengah memeriksa dekorasi untuk acara tersebut. Mereka bekerja sama dengan para staf untuk memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana dan tampilan acara akan memukau para tamu. Meskipun mereka merasa lelah, mereka tetap bersemangat karena acara ini adalah kesempatan penting untuk memperkuat hubungan mereka dan menunjukkan kepada semua orang betapa solidnya mereka sebagai pasangan.

Pada hari perayaan, istana Obscura dipenuhi dengan tamu-tamu dari berbagai belahan dunia. Suasana sangat meriah dengan musik, tarian, dan berbagai hidangan lezat yang disajikan di meja-meja yang didekorasi dengan indah. Lucien dan Seraphina menyambut para tamu dengan senyuman dan keramahan, berusaha untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan mengesankan.

Namun, di balik suasana meriah tersebut, Thalia terus menjalankan rencananya dengan hati-hati. Dia mengarahkan perhatian staf dapur untuk memastikan bahwa ramuan yang dia curi dapat digunakan dengan cara yang efektif. Dengan penuh kecermatan, dia menambahkan ramuan tersebut ke dalam beberapa hidangan dan minuman yang akan disajikan kepada para tamu.

Saat acara mulai berjalan, semuanya tampak sempurna. Lucien dan Seraphina tampil sangat anggun dan bahagia, dan para tamu terkesan dengan keindahan dan kemewahan acara tersebut. Mereka menikmati hidangan dan minuman dengan penuh selera, tanpa menyadari bahwa Thalia telah menyusupkan sesuatu yang berbahaya ke dalam menu.

Seiring dengan berjalannya waktu, mulai tampak tanda-tanda bahwa sesuatu tidak beres. Beberapa tamu mulai merasa mual dan tidak nyaman, dan ketegangan mulai terlihat di wajah mereka. Lucien dan Seraphina segera menyadari bahwa ada masalah dan berusaha untuk menjaga ketenangan.

Lucien memerintahkan staf untuk segera membawa tamu-tamu yang tidak merasa sehat ke ruang perawatan istana. Dia juga meminta Detektif Adrian untuk segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab keracunan tersebut. Seraphina, yang sangat khawatir, memutuskan untuk membantu sebanyak mungkin dan memastikan bahwa semua tamu mendapatkan perawatan yang diperlukan.

Between Two Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang