11 -15

27 2 0
                                    

Bab 11 Aku tidak pernah mengatakan aku ingin menjadi suamiku yang buas

  Agar para beastmen jantan menyadari bahwa lautan spiritual mereka sedang runtuh, setiap gelang identitas beastmen jantan dilengkapi dengan alat pemantau. Begitu nilai di luar kendali melebihi 60, nilainya akan melonjak dengan cepat, dan laki-laki akan segera mengalami gangguan mental.

  Pada saat yang sama, perangkat tersebut juga memudahkan perempuan untuk mengetahui status laki-laki sehingga mereka dapat menghibur pasangannya secara tepat waktu.

  Saat ini, Gu Xi mendengar bahwa Abyss mungkin mengalami gangguan mental, jadi dia buru-buru berjalan ke Abyss dan memegang tangan Abyss.

  Dia tidak ingin melihat Abyss berubah menjadi ular raksasa lagi. Abyss akan menjadi gila, dan Tuhan tahu jika Abyss akan menjadi gila lagi dan membawanya ke suatu tempat untuk menyembunyikannya.

  Abyss tahu bahwa Gu Xi memenuhi perjanjian dan memberikan bimbingan untuknya ketika semangatnya akan runtuh.

  Dia menunduk dan melihat tangannya dan tangan Gu Xi yang saling terkait.

  Tangan wanita berukuran kecil dan lembut sehingga nyaman untuk digenggam.

  Pemilik tangan itu mungkin terlalu cemas dan berada sangat dekat dengannya, begitu dekat hingga dia bisa mencium wangi manis dan nikmat itu lagi.

  Ruang di Phoenix jelas lebih besar daripada di pesawat, tapi Abyss merasa aromanya bahkan lebih memikat daripada saat dia dan Gu Xi sendirian, jadi dia mau tidak mau menggosok telapak tangan Gu Xi dengan ibu jarinya.

  Gu Xi sedang berkonsentrasi melatih Abyss dan tidak memperhatikan gerakan kecil Abyss.

  Dia berusaha keras untuk menghubungi klon tubuh spiritual yang tersisa di lautan spiritual Abyss, dan membiarkan klon tersebut bermain dengan ular tubuh spiritual Abyss.

  Saat konseling berjalan sesuai rencana, Gu Xi merasakan ada yang tidak beres di telapak tangannya.

  Dia mengangkat kepalanya dan menatap Abyss dengan keraguan di mata birunya.

  Ketika Abyss melihat wajah mungil Gu Xi yang cantik, lautan mentalnya yang sudah bergejolak menjadi semakin ganas. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan kepalanya dan ingin mencium bibir merah muda lembut Gu Xi seperti sebelumnya.

  Namun Gu Xi menghindari keintiman Abyss dan mengerutkan kening: "Kamu harus bangun."

  Ketika Gu Xi mengatakan ini, anak kucingnya telah meyakinkan ular kecil yang tidak mau bekerja sama itu.

  Tubuh mental kembali normal, dan lautan mental Abyss juga menjadi stabil.

  Setelah menenangkan diri, Abyss menatap tangan yang dipegang antara dia dan Gu Xi dengan mata ungunya, dia mengerutkan kening dan melepaskan Gu Xi terlebih dahulu.

  Kemudian, seolah tidak terjadi apa-apa, dia kembali ke tempat duduk aslinya dan duduk.

  Mata Gu Xi mengikuti Abyss sepanjang waktu. Setelah memastikan tidak ada yang aneh pada Abyss, dia santai dan kembali ke tempat duduknya.

  Saat ini, Abyss tiba-tiba berkata: "Maaf, mungkin karena periode keruntuhan sebelumnya terlalu lama, dan saya tidak bisa mengendalikan emosi saya."

  Saya tidak tahu kepada siapa saya mengucapkan permintaan maaf ini.

  Gu Xi tersenyum tak berdaya pada Abis dan meminta maaf kepada Bai Yu dengan suara rendah: "Maaf, Yang Mulia Putra Mahkota, mungkin saya tertidur dan melakukan sesuatu yang buruk padamu."

Berpakaian sebagai wanita super langka, saya didambakan oleh seluruh galaksiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang