Bab 61 Provokasi yang Disengaja
Bai Si berkata: "Aku hendak memberitahumu."Setelah pembentukan Pengadilan Antarbintang, masalah invasi ke planet tempat tinggal Keluarga Kerajaan Serigala Putih diperiksa ulang dan diputuskan bahwa Orc Kera Hitam harus mengembalikan sebagian harta benda mereka kepada satu-satunya anak Serigala Putih. Klan yang bisa berjalan dengan bebas.
"Jadi saat dia diadopsi, dia sebenarnya punya properti?" Gu Xi bertanya lagi.
Bai Si mengangguk sedikit: "Ya, dia cukup berbakat dalam menghasilkan uang. Dia mengandalkan uang yang diperoleh dari satu urat mineral untuk membeli urat mineral lainnya, tetapi pada akhirnya, dia kehilangan semua harta bendanya karena serangan kekerasannya terhadap wanita tersebut. . Dia menghindari kembali ke penjara, tapi dia juga menjadi terkenal lagi dan dikeluarkan dari sekolah."
"Jadi begitu."
Ada rasa kasihan dalam nada bicara Gu Xi.
Dia tahu mengapa Bai Si mengecualikan orc serigala putih ini, yang telah mengalami begitu banyak pengalaman, bahkan jika dia baru berusia enam belas tahun, memiliki pemikiran yang berada di luar jangkauan orang biasa.
Terlebih lagi, siapa yang tahu jika dia ingin terus bekerja keras untuk revitalisasi klan Serigala Putih?
Setelah dipekerjakan, jika dia berubah menjadi serigala bermata putih lagi, Istana Adipatinya akan dalam bahaya.Gu Xi juga mencoret kertas itu dan memilih untuk bertemu dengan empat orc lainnya.
Hasil pertemuan itu tidak ideal.
Melihat bahwa dia adalah seorang perempuan muda, keempat orc laki-laki tiba-tiba menambahkan permintaan sementara untuk ditandai olehnya dan menjadi suami binatang buasnya.
Bagaimana cara kerjanya?
Gu Xi mengucapkan selamat tinggal pada keempat orc dan menghela nafas: "Sepertinya perjalanan hari ini akan sia-sia."Bai Si menghibur Gu Xi dan kemudian menyarankan, "Bagaimanapun, kita telah bekerja keras hari ini, mengapa kita tidak bermain game di Star Network?"
"Apakah memang ada permainan untuk dimainkan?"
Gu Xi juga berpikir bahwa jaringan bintang holografik ada untuk memfasilitasi kontak antar Orc di berbagai planet.
Tiba-tiba saya mendengar ada permainan untuk dimainkan, dan saya menjadi sangat tertarik.
Masih menggunakan fungsi teleportasi untuk menuju ke area permainan Star Network, Gu Xi pertama kali mencoba mini-game sederhana.Semua game ini membutuhkan koin bintang untuk diaktifkan.
Bahkan ada permainan menangkap boneka, yang katanya setelah ditangkap, boneka tersebut akan diantar ke rumah pemainnya.
Gu Xi tidak bisa bergerak ketika dia melihat boneka itu ditangkap, dan dia tidak bisa menangkap apapun setelah bermain beberapa saat.
Dia sedikit kecewa.
Melihat Gu Xi begitu sedih, Bai Si dan Chi Yan bertanya pada Gu Xi boneka mana yang diinginkannya. Gu Xi menunjuk anak kucing, rubah putih, dan anak singa di versi Q. Dia ragu-ragu sejenak, lalu menunjuk ke anak harimau, macan tutul, dan serigala di versi Q.
Plush Rong tidak bersalah. Meskipun di dunia ini, Plush Rong akan berubah menjadi seorang pria, dia tidak bisa tidak menyukainya!
Bai Si tahu kenapa Gu Xi ragu-ragu.
Karena dia memikirkan bentuk binatangnya dan bertanya-tanya apakah harus menghindari kecurigaan.
"Aku juga belum mencoba permainan ini." Bai Si meredakan rasa malu Gu Xi, "Aku tidak tahu apakah aku bisa menangkapnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian sebagai wanita super langka, saya didambakan oleh seluruh galaksi
Romance[Satu wanita dan banyak pria + favorit grup heartthrob + semua pria bersih + peluit + ABO palsu] Gu Xi melakukan perjalanan ke dunia binatang antarbintang, dan menandai jenderal 4S paling kuat di kekaisaran ketika dia pertama kali tiba. Laksamana me...