Bab 26 Bagaimana memastikan keamanan Xixi
Tentu saja Gu Xi tahu kenapa Gu Luo mengatakan itu.
Ibunya yang muncul di tengah jalan ini ingin memiliki hubungan yang baik dengannya. Setidaknya biarkan orang lain berpikir bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengannya.
Selain itu, Gu Luo juga merasa selama ayah laki-lakinya yang sudah meninggal diperlihatkan, dia pasti akan tunduk.
Tapi yang salah menurut Gu Luo adalah Gu Xi paling membenci penculikan moral.
Dia juga balas tersenyum pada Gu Luo: "Saya tidak tahu apakah Marquis Gu pernah mendengar pepatah, lebih baik memberi kebaikan daripada memupuknya. Saya sangat berterima kasih kepada Anda dan Xiongfu karena telah memberi saya kehidupan, tetapi kalian berdua tidak menanyakan kapan kamu menciptakan manusia.
"Kemudian, ayah Xiong dan aku diusir olehmu...oh, tidak, kami meninggalkan keluarga Gu bersama-sama. Aku berada di panti asuhan sampai aku berumur tujuh tahun, dan kemudian dibesarkan oleh nenekku."
"Saya tidak tahu kapan ayah saya meninggal, dan saya tidak ingin melihat satu pun barang miliknya. Satu-satunya kerabat saya adalah nenek saya, jadi saya berharap Marquis Gu akan memperlakukan saya sebagai orang asing ketika dia melihat saya."
"Juga, saya ingat bahwa saya adalah seorang adipati oleh Yang Mulia Ratu. Haruskah Marquis Gu memanggil saya Adipati?"
Di meja konferensi, pejabat penting lainnya yang hadir memandang Gu Xi ke samping ketika mereka mendengar apa yang dikatakan Gu Xi dengan suara lembut.
Mereka belum pernah melihat wanita seperti Gu Xi yang secara terbuka menyatakan bahwa dia tidak ingin melakukan kontak dengan wanita tersebut.
Ini adalah kesempatan penting untuk pertemuan mendatang.
Tapi jika kamu bertanya pada dirimu sendiri, Gu Xi benar.
Laki-laki yang biasanya dibesarkan oleh ayah perempuan dan laki-laki, dalam keluarga dengan ayah lain selain ayah kandungnya, harus lebih dekat dengan ayah laki-laki yang akan merawat mereka dengan baik.
Sekalipun ayah laki-laki itu sama sekali bukan ayah kandung mereka, mereka tidak peduli sama sekali.
Oleh karena itu, sebenarnya tidak ada yang salah dengan perkataan Gu Xi.
"Xixi, kamu...bagaimana kamu bisa berbicara kepadaku seperti ini?" Gu Luo tidak memperhatikan penampilan pejabat lain di sekitarnya. Dia menatap Gu Xi dengan mata merah dan berkata dengan menyedihkan, "Aku ibumu dan kakakmu. Bukan salahku kalau aku gagal menjagamu sebelumnya.
"Di mana di dunia ini ada orang tua yang tidak menyayangi anak-anaknya? Aku benar-benar ingin berbaikan denganmu..."
Setelah Gu Luo selesai berbicara, Abyss tiba-tiba mencibir: "Apakah Marquis Gu salah dalam perkataannya?"
Bai Yu juga siap berbicara dengan Gu Luo, tapi saat Abis membuka mulutnya, dia berhenti bicara.
Gu Xi memandang Abyss dengan heran, bertanya-tanya mengapa Abyss tiba-tiba berbicara.
Abyss sedang berbicara dengan Gu Luo, tapi matanya menatap ke arah Gu Xi.
Melihat wajah Gu Xi yang penuh keterkejutan, Abyss segera mengerutkan kening dan membuang muka. Dia membuka bibir tipisnya dan terus berkata dengan nada mengejek, "Atau apakah Marquis Gu memiliki ingatan yang buruk dan lupa bahwa Laksamana Ben dijebak. saat itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian sebagai wanita super langka, saya didambakan oleh seluruh galaksi
Romance[Satu wanita dan banyak pria + favorit grup heartthrob + semua pria bersih + peluit + ABO palsu] Gu Xi melakukan perjalanan ke dunia binatang antarbintang, dan menandai jenderal 4S paling kuat di kekaisaran ketika dia pertama kali tiba. Laksamana me...