Bab 112: Bisakah kamu berhenti menyalahkanku karena bersikap main-main?
Setelah terkejut, mata Lan Duo menjadi merah dan dia berbicara dengan susah payah: "Oke, kami akan membawamu ke kota terdekat sekarang."Kemudian seseorang mengambil becak cangkang tersebut dan mengiriminya sepeda motor kepala ikan tercepat di kerajaan bawah laut.
"Ini adalah mobil tercepat di Kerajaan Biru Tua kita. Silakan duduk di antara kedua pahlawanmu agar tidak tergores aliran air."
Ketika Lando berbicara, dia sudah memakai helmnya dan duduk di belakang Harold.
Gu Xi juga memakai helm dan duduk di antara Abis dan Bai Si seperti yang dikatakan Lan Duo.
Sepeda motor kepala ikan itu dimulai dengan suara gemuruh, dan seperti yang diharapkan, seperti yang dikatakan Landuo, aliran air tidak lagi tenang, bahkan menjadi tajam karena pengaruh tenaga.
Untungnya, sepeda motor tersebut dilengkapi dengan penutup pelindung.
Suara "mencicit" membuat Gu Xi sedikit takut.
Dia juga khawatir Abyss di depan tidak akan mampu menahan tekanan, jadi dia keluar dari mobil dan menatap Abyss lagi dan lagi. Pada akhirnya, Abyss tampaknya tidak peduli sama sekali. Sebaliknya, dia berkata, "Aku adalah orc 4s, jadi aku tidak terlalu rapuh."
"Itu bagus."
Setelah Gu Xi selesai berbicara, dia mendongak dan melihat perisai pelindung transparan besar di depannya.
Kabut hitam di dalam perisai pelindung telah melambat sehingga pemandangan di dalamnya tidak dapat terlihat dengan jelas, dan ada semacam tekanan yang membuat kulit kepala orang terasa mati rasa.
Mungkin putri duyung di dalam melihat seseorang datang dari luar perisai pelindung. Lusinan dari mereka berkeliaran di tepi perisai pelindung, mata mereka penuh dengan doa.
Tubuh mereka dipenuhi bintik-bintik hitam, dan wajah putri duyung mereka yang semula cantik kini dipenuhi bintik-bintik, membuat mereka terlihat menakutkan.
Ketika Lando melihat putri duyung ini, dia hampir pingsan dan jatuh ke pelukan Harold.
Begitu mereka mengetahui bahwa polusi telah menyebar, mereka segera memisahkan orang-orang tersebut. Siapa pun yang ditemukan memiliki polutan di tubuhnya akan dikirim ke sini untuk dikarantina bersama.
Kota ini adalah kota pertama yang menyebarkan polusi, dan putra mereka jugalah yang dengan sia-sia melakukan perjalanan dari sini ke darat dan kembali untuk menulari putri duyung lainnya.
Agar masyarakat mengetahui bahwa kecintaan mereka terhadap masyarakat sama besarnya dengan kecintaan mereka terhadap putranya, mereka pun mengirimkan putranya ke kota ini.
Sekarang, saya tidak tahu bagaimana keadaan anak saya.
Putri duyung ini belum tahu apa yang akan mereka lakukan terhadap putra mereka.
Saat Lando menangis, Harold juga menangis. Dia menepuk punggung tuan rumah perempuan dengan lembut dan meminta menteri di belakangnya, yang memiliki gejala ringan, untuk menggunakan komunikator untuk berkomunikasi dengan orang-orang di dalam.
"Warga Kekaisaran Biru Tua yang terhormat, kaisar dan ratu kami pergi ke Kekaisaran Noel untuk meminta bantuan. Sekarang kami dapat membersihkan polusi untuk Anda. Silakan buka perisai pelindungnya."
Pelindung isolasi ini dilengkapi dengan mekanisme yang dapat dibuka dari dalam.
Kerajaan putri duyung menghadapi ancaman rasial dan bersatu tidak seperti sebelumnya. Tak satu pun putri duyung di dalamnya pernah menyalakan tombol untuk membiarkan polusi bocor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian sebagai wanita super langka, saya didambakan oleh seluruh galaksi
Romansa[Satu wanita dan banyak pria + favorit grup heartthrob + semua pria bersih + peluit + ABO palsu] Gu Xi melakukan perjalanan ke dunia binatang antarbintang, dan menandai jenderal 4S paling kuat di kekaisaran ketika dia pertama kali tiba. Laksamana me...