66 - 70

8 2 0
                                    


Bab 66 Tidak bisakah aku bergabung denganmu?
  Serangan ini dengan cepat ditepis oleh serangan lainnya.

  Gu Xi mengerutkan kening, menatap Bai Yu, dan menyimpan apa yang ingin dia katakan di dalam hatinya.

  Bai Yu telah memperhatikan Gu Xi. Ketika dia melihat Gu Xi mengerutkan kening, dia tahu bahwa Gu Xi telah melihat sesuatu yang buruk dalam serangan itu.

  Berdasarkan apa yang baru saja dikatakan Gu Xi tentang apa yang terjadi beberapa hari terakhir, dia menunduk dan menebak bahwa anak yatim piatu dari suku Serigala Putih sedang berjongkok di ruang siaran langsung.

  Laki-laki mengenal laki-laki.

  Laki-laki di bawah umur dari suku Serigala Putih menerima bantuan dari Gu Xi di Jaringan Bintang, jadi wajar saja jika dia datang untuk mengejar Gu Xi.

  Tapi dia, yang tidak pernah menjalani kehidupan normal sejak kecil, dan pernah kehilangan seluruh kekayaannya karena wanita, mungkin akan membahayakan Gu Xi.

  Bai Yu diam-diam mengeluarkan perintah atas nama Putra Mahkota.

  Secara diam-diam melakukan pemeriksaan identitas pada orc yang menuju ke Kekaisaran Nor, dan mengusir orang yang mencurigakan.

  Tidak, itu perlu diperiksa di dalam negeri juga.

  Bai Yu melengkapi perintahnya dan mengirimkan laporan kepada Ratu.

  Dia masih putra mahkota Kekaisaran Noel. Dia dapat mengeluarkan perintah kepada menteri kekaisaran sesuai dengan penilaiannya sendiri, tetapi dia harus memberikan penjelasan yang masuk akal kepada kaisar setelah mengeluarkan perintah tersebut.

  Jika tidak, akan menjadi hal yang sepele untuk memerintahkan intersepsi. Jika dia dianggap ingin menjadi penguasa kekaisaran sekarang, dia akan dituduh melakukan pemberontakan.

  Gu Xi tidak tahu bahwa dia hanya mengerutkan kening dan Bai Yu melakukan banyak hal untuknya.

  Dia menyapa penonton yang menonton siaran langsung.

  "Selamat siang sayang. Hari ini saya akan membuat pie daging kukus bersama pasangan laki-laki saya. Pie daging yang digunakan adalah daging paha babi bertanduk satu yang sudah diolah dan bebas polusi."

  "Untuk membuat hidangan ini, kamu harus memotong semua dagingnya terlebih dahulu... Pekerjaan ini membutuhkan kekuatan tertentu, jadi biarkan Bai Yu yang melakukannya."

  [Hubungan antara Wanita Suci dan Putra Mahkota pasti sangat baik. Mereka berdua memanggil Putra Mahkota dengan nama aslinya. ]
  [Tapi menurutku ini kurang intim. Ini membuktikan kalau aku masih punya kesempatan menjadi laki-laki dari Perempuan Suci. Lihat aku. Aku meninggalkan pesan untuk akunmu setiap hari! ]
  [Aku lebih khawatir apakah daging cincang kukus itu enak. Terakhir kali aku tidak mendapatkan kebabnya. Aku ingin makan yang baru sekarang...]
  Melihat rentetan yang mengatakan bahwa nama yang dia berikan pada Bai Yu tidak cukup penuh kasih sayang, Gu Xi mengerucutkan bibirnya dan tersenyum, Membuka layar bersama agar Bai Yu dapat melihatnya.

  Bai Yu: "Hah?"

  Rentetan itu telah disingkirkan.

  Gu Xi berkata, "Beberapa orang mengatakan bahwa aku memanggilmu Bai Yu karena aku tidak cukup dekat denganmu, dan mereka ingin aku menemuinya."

  Dia memang sengaja mengatakan serangan ini, hanya untuk melihat ekspresi berbeda di wajah polos dan tampan Bai Yu.

  Karena terbiasa ditatap oleh Bai Yu yang tersenyum, Gu Xi ingin melihat sesuatu yang berbeda.

Berpakaian sebagai wanita super langka, saya didambakan oleh seluruh galaksiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang