Bab 71 Saya tidak hamil?
Kenyamanan dari wanita tercinta membawa kehangatan yang aneh. Bai Yu yang terjebak dalam emosi dingin tiba-tiba menjadi tenang.Dia menanggapi ciuman Gu Xi, dan ciuman seperti itu juga tidak bersalah.
Setelah ciuman itu berakhir, Bai Yu bertanya: "Xixi, bukankah menurutmu aku..."
Tidak ingin mendengar Bai Yu menanyakan pertanyaan tidak menyenangkan, Gu Xi kembali membungkam Bai Yu dengan bibirnya.
Kali ini bukan sekedar ciuman, dia menggunakan lidahnya yang lembut untuk menjelajahi ruang antara bibir dan gigi Bai Yu.
Ciuman itu terlalu provokatif.
Bai Yu merasa langit-langit mulutnya mati rasa karena sentuhan lidah kecil Gu Xi yang lincah. Di saat yang sama, tangan Gu Xi juga tidak diam, menyebabkan dia merasa sepanas tadi malam.
Setelah ciuman itu berakhir, Gu Xi melepaskan bibir merah tipis yang sengaja dia rusak, dan berkata dengan ekspresi lembut: "Kamu lakukan saja apa yang seharusnya kamu lakukan, jangan menganggap dirimu sebagai binatang keji."
"Jika kamu melakukan kesalahan, kamu akan dihukum. Bukankah itu sebabnya kamu berinisiatif memasuki ruang isolasi?"
Saat Gu Xi berbicara, Bai Yu bernapas pelan.
Setelah mendengar apa yang dikatakan Gu Xi, Bai Yu menjawab: "Baiklah, aku mencintaimu, Xixi."
Gu Xi tidak ragu-ragu: "Aku mencintaimu, Ayu."
Meski cinta ini tidak semurni Bai Yu...
Ketika pemikiran ini muncul di benaknya, Gu Xi segera berhenti. Semakin banyak laki-laki yang ditandai, dan dia tidak bisa lagi terjebak dalam suasana hati yang aneh ini.
Jika tidak, jika dia melahirkan anak di masa depan, pejantan yang ditandai olehnya mungkin akan melakukan hal yang sama seperti ayah dan ratu Bai Yu.
Tiba-tiba, Gu Xi teringat akan pengajaran manajemen perusahaannya sebelumnya.
Faktanya, manajer tidak menyukai beberapa bawahannya, tetapi mereka harus bertindak seolah-olah mereka menyukainya. Karena hanya dengan berpura-pura memberikan cinta sejati dan melakukan tindakan tertentu demi cinta sejati tersebut, bawahan dapat menumbuhkan rasa memiliki terhadap perusahaan karena rasa cintanya terhadap atasan.
Hanya perusahaan seperti itu yang akan mengalami perkembangan yang baik.
Bukannya sering berganti-ganti karyawan sehingga menyebabkan keuntungan seluruh perusahaan terus menurun.
Tentu saja dia sangat menyukai Bai Yu. Jika di dunia aslinya, dia adalah negara adidaya yang selamat dari kiamat, dan Bai Yu bertemu dengannya, dia dan Bai Yu mungkin menjadi pasangan yang paling penuh kasih, sama seperti orang tuanya.
Tapi ini adalah dunia Orc, dan ini juga dunia di mana ada banyak laki-laki dan banyak anak dalam keluarga, dan laki-laki akan membunuh anak-anak lain karena cemburu.
Tidak ada masalah dalam mencintai batu giok putih, tetapi Anda tidak bisa begitu saja mencintai batu giok putih.
Ayah Bai Yu akan membunuh Black Phoenix. Siapa yang tahu jika ada kecemburuan terhadap ayah kandung Black Phoenix?
Ratu melahirkan seorang anak ketika dia berusia lebih dari 300 tahun, namun dia melahirkan seorang anak laki-laki yang tidak diketahui asal usulnya.Ini merupakan penghinaan terhadap ayah kandung Baiyu yang bergelar ratu.
......Tidak heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian sebagai wanita super langka, saya didambakan oleh seluruh galaksi
Romance[Satu wanita dan banyak pria + favorit grup heartthrob + semua pria bersih + peluit + ABO palsu] Gu Xi melakukan perjalanan ke dunia binatang antarbintang, dan menandai jenderal 4S paling kuat di kekaisaran ketika dia pertama kali tiba. Laksamana me...