Bab 91 Jurang: Apakah dia mimisan?
Tepat ketika Gu Xi mempunyai ide untuk tidak memiliki bayi, ada ketukan di pintu di luar.
Suara hati-hati Bai Si terdengar: "Xixi, para bajingan itu mencarimu."
Anak-anaknya yang baru lahir sudah mengisi perutnya dengan bantuan beberapa pengasuh dan nenek.
Bai Si dan yang lainnya berpikir untuk membujuk anak-anaknya yang kenyang untuk tidur saat Gu Xi sedang mandi, dan kemudian mereka akan mendengarkan Ratu dan mengucapkan beberapa kata bijaksana kepada Gu Xi.
Ratu mengatakan bahwa wanita normal akan mengalami masa depresi mulai dari kehamilan hingga persalinan.
Meski masih ada cinta keibuan pada Zaizai, entah kenapa suasana hatinya akan memburuk.
Ini adalah emosi aneh yang disebabkan oleh perubahan hormonal dalam tubuh, yang tidak dapat dikendalikan. Jika pejantan tidak perhatian dan hanya memikirkan anaknya, betina akan mengalami depresi dalam jangka waktu yang lebih lama, dan mungkin bosan dengan anaknya, sehingga berbahaya bagi tubuh.
Beberapa laki-laki ketakutan ketika mendengar ini.
Mereka tidak ingin Gu Xi melakukan kesalahan apa pun, jadi mereka mencoba membujuk anak-anak anjing itu untuk tidur sambil mempelajari video pengasuhan anak.
Tapi anak-anaknya tidak mau tidur.
Keenam lelaki kecil itu masih memiliki ketidaktahuan di mata mereka yang belum dewasa, tetapi mereka semua mengeluarkan suara yang mengancam dan mencakar Gu Xi.
Seolah-olah mereka secara inheren mengetahui ke arah mana perempuan yang melahirkan mereka.
Terutama anak rubah berekor sembilan dan anak harimau hitam, yang kekuatannya luar biasa setelah mereka lahir, dan mereka justru melepaskan diri dari pelukan Ratu dan Bai Si.
Jika Abyss tidak bereaksi dengan cepat, kedua anaknya akan terluka.
Gu Xi mengerutkan kening.
Setelah ragu-ragu sejenak, dia membuka pintu kamar mandi dengan pengontrol di gelangnya.
Keempat jantan itu berjalan masuk satu demi satu, dengan hati-hati menggendong anak seukuran telapak tangan itu di lengan mereka.
Keenam anak harimau tersebut memiliki perut yang bulat dan kepala serta anggota badan mereka masih lemah, namun mereka berjuang keras di pelukan keempat anak jantan tersebut.
"Aduh~aduh~"
"Meong~meong~"
Panggilan lembut terus berdatangan. Cakar kecil berwarna merah muda dan lembut itu berputar ke arahnya seperti perahu dayung, dengan ritme yang sangat konsisten.
——Mereka tahu ibu mereka ada di sini?
Gu Xi sengaja mengambil dua langkah ke sisi lain.Benar saja, anak-anak kecil itu berjuang ke arah lain, berusaha keras untuk menoleh.
Keenam telinga kecil itu tidak tegak, menempel di kepala, dan ekor kecil di belakang berusaha keras untuk diangkat, terlihat berusaha keras untuk menjadi kepompongnya.
Oke...sepertinya agak lucu?
Gu Xi berjalan selangkah demi selangkah menuju bak mandi, berdiri dan menyeka air dari tubuhnya dengan handuk.
Mata Bai Si acuh tak acuh, tetapi tiga laki-laki lainnya merasa tidak nyaman pada tingkat yang berbeda-beda.
Bai Yu baik-baik saja, tapi ada sedikit rona merah di wajahnya, tapi kelembutan di matanya tetap ada. Leher Chi Yan memerah dari wajah hingga telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian sebagai wanita super langka, saya didambakan oleh seluruh galaksi
Romance[Satu wanita dan banyak pria + favorit grup heartthrob + semua pria bersih + peluit + ABO palsu] Gu Xi melakukan perjalanan ke dunia binatang antarbintang, dan menandai jenderal 4S paling kuat di kekaisaran ketika dia pertama kali tiba. Laksamana me...