111

4 1 0
                                    


Bab 111 Tempat dia dicubit sangat nyaman.
  Gu Xi melihat Bai Si dan Abis mendekatinya, dan senyumannya menjadi lebih manis.

  Dia memimpin mereka berdua untuk duduk di atas cangkang, satu di kiri dan satu lagi di kanan, dan bertanya dengan suara rendah: "Apa yang baru saja kamu bicarakan? Neraka, kamu sudah lama linglung waktu."

  Neraka tersipu.

  Apa yang bisa dia katakan? Mungkinkah dia secara tidak sadar menganggap Gu Xi sebagai ibu perempuannya, berpikir bahwa Gu Xi akan sangat senang menghabiskan banyak malam yang panas dengan begitu banyak putri duyung jantan yang cantik di sini.

  Bagaimanapun, Gu Xi-lah yang rela melepaskan tangan Bai Si dan pergi bersama Jenderal Carlo.

  Bukankah ini arti defaultnya?

  Tapi saat dia merasa kecewa, Gu Xi tiba-tiba dan dengan tegas memilih dia dan Bai Si.

  Abyss sekali lagi menyadari bahwa dia benar-benar tidak dapat memprediksi perilaku Gu Xi selanjutnya.

  Mungkin ketidakpastian inilah yang menyebabkan frekuensi detak jantungnya selalu berubah-ubah.

  "Aku tidak mengatakan apa-apa," Abyss berkata langsung, "Sebaliknya, kamu bersenang-senang dengan laki-laki dari suku putri duyung."

  Gu Xi memiringkan kepalanya: "Ini tidak terlalu membahagiakan. Faktanya, energi spiritual mereka sudah mulai mengering."

  Mata Abyss dipenuhi dengan keterkejutan atas kalimat ini.

  Bai Si mengikuti kata-kata pahlawan wanita itu dengan lancar: "Sepertinya putri duyung yang datang menyambut kita ini memiliki gejala yang paling ringan."

  "Yah, itu benar." Gu Xi berbicara dengan Bai Si dengan suara rendah, dan berkata, "Aku melihat tempat yang paling tercemar. Polusi semacam ini sepertinya terbagi menjadi hitam oleh kekuatan mentalku, tapi kenapa tidak?" biarkan saja? Haruskah aku pergi?"

  Bai Si: "Xixi khawatir?"

  "Yah, Asi sangat memahamiku."

  "Mungkin mereka takut mengganggumu karena terlalu cemas, jadi mereka mau menjalani prosesnya. Kalaupun cemas, mereka tidak berani menunjukkannya."

  "Ini tidak bagus..."

  Gu Xi duduk tidak memihak di tengah. Setelah berbisik pada Bai Si beberapa saat, dia meletakkan kedua tangannya di lengan Bai Si.

  Dia tersenyum main-main dan bertingkah genit pada Bai Si, matanya penuh ketergantungan.

  Abyss yang duduk di sisi kanan Gu Xi tiba-tiba merasakan kegembiraan yang baru saja muncul karena tatapan iri laki-laki lain menghilang.

  Sebelum datang ke sini, ketika Gu Xi memandangnya, kebanyakan dari mereka merasa jijik.

  Satu jam yang lalu, Xu Mian mengetuk pintu dan terpaksa menghentikan kontak jarak negatif. Selain nafsu, mata Gu Xi hanya dingin.

  Apa perbedaan antara dia dan Pangeran Si, bukan, dan Bai Si?
  Abyss bingung, tapi dia mendengar putri duyung lain berbisik di telinganya: "Sungguh aneh, pria berambut hitam dari wanita suci itu, baru saja memperkenalkannya sebagai jenderal Kekaisaran Nor? Dia terlihat lebih baik dari pangeran itu. Kamu masih muda , kenapa kamu sepertinya tidak disukai oleh pangeran?

  "Kamu tidak mengerti. Kadang-kadang semakin tua usiamu, kamu menjadi semakin menawan. Menurutku sang pangeran sangat baik, dia sangat mudah didekati, dan matanya tenang ketika dia memperlakukan kita. Sebaliknya, si berambut hitam ini seseorang tidak tahu apa yang bisa dibanggakan."

Berpakaian sebagai wanita super langka, saya didambakan oleh seluruh galaksiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang