36 - 40

12 2 0
                                    

Bab 36 Setelah memakan buah cinta, setiap hari adalah masa estrus.

  Putra mahkota yang biasanya berwatak lembut menjadi marah, dan para prajurit di sekitarnya menundukkan kepala, dan hati mereka dipenuhi penyesalan.

  Karena kemunculan Zerg membuat mereka lengah dan kekurangan pasukan, Zerg terus berhamburan seolah-olah mereka muncul begitu saja. Mereka hanya menyaksikan tanpa daya saat Zerg menangkap wanita suci mereka.

  Jika Zerg menangkap para Orc, mereka akan membunuh mereka dengan sangat kejam.

  Mungkin tidak lama lagi tanda di dahi putra mahkota dan laksamana akan hilang.

  Itu berarti kematian Gu Xi.

  Tanah dipenuhi mayat zerg dan orc.

  Setelah Bai Yu meninju Abyss, dia berkata dengan suara serak: "Mengapa kamu tidak segera mencari Xixi? Apakah kamu ingin dieksekusi atas nama putra mahkota?"

  Di mecha putih, suara Bai Yu penuh dingin.

  Dia mengemudikan mecha dan memimpin ke arah kiri Gu Xi. Tentara mengikuti Bai Yu, meninggalkan Abyss.

  Abyss tidak bergerak untuk beberapa saat.

  Dia duduk di dalam mecha dan mengangkat tangannya untuk menyentuh wajahnya, hanya untuk menemukan bahwa wajahnya dipenuhi air mata.

  Meskipun dia tidak merasa sedih, Gu Xi sudah tahu bahwa mereka butuh waktu lama untuk menghadapi Zerg, dan Gu Xi sudah dalam bahaya.

  Dia sangat tenang ketika terjadi sesuatu.

  Tapi kenapa ada air mata?

  Abyss menyentuh tanda anak kucing di dahinya, bertanya-tanya apakah air mata jatuh karena tanda itu.

  Mungkinkah perasaan hampa di hatiku juga karena tandanya akan segera terangkat?

  Mecha hitam itu akhirnya membubung ke langit, tidak hanya mengejar pasukan besar, tapi bahkan meninggalkan mereka jauh di belakang.

  Di puncak gunung.

  Kabin perawatan akhirnya dibuka.

  Gu Xi melihat ke dalam gudang dengan mata merah.

  Chi Yan benar-benar telanjang, dan luka tusuk di perutnya telah hilang sama sekali selama perawatan. Saat dia membuka matanya, hal pertama yang dia lihat adalah Gu Xi, yang matanya sedikit bengkak.

  Wanita suci itu pasti menangis sangat sedih bukan?

  Chi Yan berdiri, membuka mulutnya dan dengan kikuk menghibur Gu Xi: "Nyonya Suci, tidak, Yang Mulia Duke, saya baik-baik saja, sungguh."

  Dia menunjuk ke perutnya dan memutar pinggangnya untuk menunjukkan kepada Gu Xi: "Ruang perawatan ini adalah ruang perawatan terbaik. Ruang ini memperbaiki tubuh dengan sangat cepat. Saya sudah sembuh total."

  Otot perut yang terlipat berputar di depan Gu Xi.

  Melihat Chi Yan telah pulih sepenuhnya, Gu Xi menunjukkan senyuman lega.

  Namun detik berikutnya, dia merasa pusing dan pingsan di pelukan Chi Yan.

  Chi Yan memeluk Gu Xi dan tidak berani bergerak.

  Meski biji coklat hitam di dadanya hanya tertutup oleh nafas Gu Xi, dia tidak berani mengatur posisi Gu Xi dan hanya memeluk Gu Xi dengan tenang.

  Setelah sekian lama, Chi Yan dengan hati-hati berdiri sambil menggendong Gu Xi, membaringkan Gu Xi dan memasukkannya ke ruang perawatan.

Berpakaian sebagai wanita super langka, saya didambakan oleh seluruh galaksiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang