Author : NaraYuuki
Genre : Romance? Family? Pedo? (campur aduk -_-)
Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut.
.
.
.
.
"Umma bilang Korea adalah tanah kelahiran Joongie. Joongie tidak ingat karena yang Joongie tahu Joongie besar dan sekolah di Amerika selama ini, walaupun Umma juga mengajari Joongie bahasa Korea dan Jepang juga. Bila di rumah Joongie harus bicara dengan Umma menggunakan bahasa Korea. Bila Joongie melawan Umma akan menghukum Joongie, membuang semua boneka gajah Joongie.... Andweeeee! Dan Joongie harus bicara bahasa Jepang dengan tetangga Joongie yang kebanyakan orang Jepang. Barulah bila di sekolahan Joongie boleh menggunakan bahasa Inggris karena teman-teman Joongie tidak bisa bahasa Jepang dan Korea.
Umma Joongie seorang designer, semua baju yang Joongie pakai adalah rancangan Umma, limited edition karena memang hanya ada satu di dunia ini. Sesekali Umma juga melukis bila sedang mau. Lukisan Umma sangat bagus. Bahkan dulu ada orang dari Cina membeli lukisan Umma dengan harga sebanding harga sebuah rumah mewah di Hollywood. Hanya lukisan sebuah bunga lili api yang layu tapi sangat bagus bila Umma yang melukisnya. Sayang Umma tidak menurunkan keahliannya pada Joongie. Joongie lebih suka musik daripada melukis.
Dua puluh menit yang lalu Joongie baru saja menginjakkan kaki di Korea dan sekarang sedang dalam perjalanan pulang ke Apartement yang sudah Ummasiapkan. Kami akan tinggal di sini. Joongie bahkan sudah di daftarkan ke salah satu SMA swasta, Cassipoeia high school. Kata Umma itu sekolah yang sangat elit. Joongie tidak yakin bias beradaptasi di sana atau tidak nantinya. Yang penting Jiji dan semua boneka gajah Joongie ikut bersama Joongie. Ehehehehehhe....
Joongie tidak punya Appa. Sejak dulu... dulu sekali.... Sejak pertama kali bias mengingat, yang Joongie tahu hanya Umma yang selama ini bersama Joongie. Umma dan baby sitter Joongie sebenarnya. Joongie tidak punya Appa. Setiap kali Joongie bertanya pada Umma dimana Appa Joongie, Umma akan sedih dan marah. Joongie tidak suka melihat Umma yang seperti itu jadi Joongie tidak menanyakan lagi dimana Appa pada Umma karena Joongie tidak mau melihat Umma bersedih lagi. Cukup Umma dan Joongie. Tanpa Appa pun kami bias bahagia.
Umma dan Joongie kembali bukan hanya karena Umma sudah menandatangani kontrak untuk menjadi juri pada ajang pencarian bakat designer muda yang diadakan oleh salah satu stasiun tv. Kami pulang karena pengacara mendiang haraboji menelpon Umma perihal semua warisan haraboji yang tidak Joongie ketahui jumlahnya itu diberikan pada Joongie. Yang Joongie tahu dari Umma, haraboji memiliki beberapa rumah makan terkenal, saham yang tersebar dibeberapa perusahaan dan sepetak tanah di Jinan yang rencananya akan dibangun sebuah hotel. Sejujurnya Joongie tidak tahu kalau haraboji Joongie sekaya itu."
"Baby.... Sampai kapan melamun di dalam mobil, huh? Kita sudah sampai dari tadi."
.
.
TBC
.
.
Thursday, May 30, 2013
4:33:22 PM
NaraYuuki
KAMU SEDANG MEMBACA
He is My Nephew (Repost) ✔️
Novela JuvenilKarena di take down Watty jadi dipost ulang disini saja. yang minat silakan baca