tragedi

235 156 189
                                    


Jangan berpikir kamu istimewa, kamu hanyalah satu dari sekumpulan orang-orang menyebalkan di dunia ini.

Note : tinggalkan jejang berupa vote atau koment
Terima kasih .

Yongsan internasional school

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yongsan internasional school .

Bus sekolah berhenti tepat di halte pemberhentian yang sedikit agak jauh dari sekolah. Membuat seluruh siswa harus berjalan terlebih dahulu untuk sampai di gerbang sekolah.

Begitu banyak siswa dan siswi yang berhamburan turun dari bus, jieun berjalan di samping trotoar bersamaan dengan beberapa orang yang memakai seragam yang sama dengan nya.

Tin tin

" Yak" Pekik jieun, gadis itu terloncat kaget dengan kehadiran motor yang merepet ke arah nya dan di buat pelan, seolah di buat sejajar dengan langkah pelan kaki nya. Jieun membulat kan mata ketika melihat kehadiran pria yang begitu ia kenali.

"Taeman ?"

Wang Tae man. pria tampan yang menjabat menjadi ketua kelas di kelas mereka. salah satu siswa yang memiliki banyak pengemar karna ketampanan nya, taeman adalah lelaki yang selalu terang terangan mengejar jieun dari semenjak mereka SMP. namun, cintanya selalu gadis itu tolak dengan alasan mereka yang sudah tidak setara.

" Loh, ngapain Taeman?" Tanya jieun kebingungan di sela-sela langkah nya.

" Lo mau bareng gak sama gue ?" Bukannya menjawab pria itu malah kembali bertanya.

Jieun mendelik malas " enga, makasih."

" Tapi gue mau Lo bareng sama gue. "

Entah kenapa hari ini jieun begitu merinding saat berbicara dengan Tae man, pria di depan nya ini berlaga sok cool. "l-lo k-kenapa sih?"

Pria itu terkekeh " Lo kenapa, grogi? "

"H-hah ? e-engga apaan sih! " ucap nya memalingkan muka.

" Naik ji, sekolah lumayan masih jauh Loh" tunjuk nya ke arah depan.

" Engga usah. " tolak nya.

"Bener ? " Ucapannya sengaja menjeda omongan dan merilik jam di tangannya." sekarang Udah jm 6 lewat 45 menit loh, 15 menit lagi gerbang di tutup. yakin lo gak mau bareng?. yaudah deh, kalo Lo gk mau, gue mau duluan. " ucap nya lagi sedikit menakuti jieun dengan tangan yang akan menarik pedal gas.

Gadis itu melirik jam di tangan nya yang ternyata sudah jam 6.45 " tunggu "

Tae man terkekeh, pria itu menghentikan motornya tepat di samping jieun " mau?"

Dia menghela napas kasar. "kali ini oke deh, dari pada gue telat " batin nya.

Gadis itu hanya mengangguk lalu menaiki motor tae man, di pastikan sudah aman pria itu menarik pedal gas motornya.

Boys With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang