" Dunia ini ibarat bayangan, kejar dia dan engkau tidak akan bisa mendapatkannya. Atau balikan badanmu darinya dan dia tak punya pilihan lain selain mengikutimu. "
*********
" Gila si, pantes aja anak beasiswa tiba-tiba jadi ketua OSIS. "
" Bekingannya anak sekolah ternyata. "
" Diam diam menghanyutkan sih itu.
" Emang bener dia orang nya? "
Bisikan seluruh siswa terdengar nyaring di telinga keduanya, entah kenapa tatapan semua orang begitu terlihat aneh di mata mereka.
" Apa ada sih? " Bisik rose.
" Gak tau. Udah ayo cepet jalan nya. " Jawab jieun. Yang sudah merasa risih.
Keduanya mempercepat langkah sampai menuju kelas. bahkan, saat keduanya berhenti tepat di depan kelas pun, semua orang memandang mereka dengan tatapan tidak suka. Entah apa yang terjadi, Mereka berdua memilih untuk langsung duduk di kursi nya dan tidak terlalu menghiraukan semua orang.
" Diam diam mereka sudah datang."
" Gak tau malu banget sih!!!"
" Bekingan nya tinggi..."
Lagi lagi bisikan itu terdengar jelas di setiap langkah keduanya, sampai mereka duduk pun orang orang masih saja berbicara.
" Psssssttt,,, psssssttt " Rose berdesis, sambil menendang kecil bangku siswi di depan nya.
Kedua siswi itu menoleh ke arah nya.
" Ada apa sih? "
Kedua mata siswi itu saling pandang. " Kalian belum tau berita? " Tanya siswi bernama tag kim jisso.
" Berita apa?" Tanya rosse.
" Fansbase sekolah!." Jawab siswi bernama tag kim jennie.
Keduanya saling bertatap, memberi tatapan binggung. sebelum akhirnya kembali melirik siswi di depannya.
" Berita apa sih? " Tanya jieun pelan.
Tanpa menjawab siswi bernama tag kim jisoo, mengeluarkan ponsel dalam tas sekolahnya, lalu menyerahkan nya pada rose dan jieun.
Beberapa detik setelah membaca berita, mata keduanya membulat. Ekpresi yang saling pandang mengartikan keterkejutan mereka.
Bagaimana tidak?
Dalam postingan instagram lambe turah, terlihat poto jieun yang sedang tertidur di bus, namun yang membuat gempar seluruh siswa. Postingan itu di posting oleh kim taehyung dengan caption, (My girlfriend❤️🔥).
" Apa apaan ini!!" Pekik jieun membuat seluruh siswa yang berada di kelas menatap nya.
" Berisik banget sih." Ucap salah satu siswi di depan. membuat jieun menutup mulut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys With Love
RomanceLee ji eun (iu) - ketua osis, sma yongsan internasional school. Tugas nya sebagai OSIS adalah menghukun murid murid yang nakal. Namun apa jadinya jika karna satu kejadian, membuat nya harus berurusan dengan ke tujuh pria most wanted sekolah yang mem...