Terlepas dari semuanya, aku tau semua manusia memiliki hati yang baik.
********Kumpulan motor ninja hybrid hitam terparkir rapih di halaman rumah kecil dua tingkat. Rumah itu menjadi rumah pengalihan bagi ke tujuh orang pemuda itu.
" Mau mandi dulu deh gue, gerah. " Kata jungkook lalu melengang pergi di ikuti suga.
" Ayo kita, masuk. " Ujar jimin merangkul HoSeok dan NamJoon pergi dari sana.
Kini hanya tersisa taehyung dan jin yang masih berada di atas motor.
" Buset, kenapa tu muka di Tekukk terus. " Ujar jin.
" Gue kek nya penasaran sama cewe tadi. " Balas taehyung.
Mulut jin mengaga terbuka, dia sangat kaget dengan ucapan yang baru saja keluar dari mulut taehyung." Lo beneran suka ya sama cewe itu? "
" Engga. " Jawab nya cepat, namun Tanpa dia sadari, kepala nya mengangguk kecil membuat jin terkekeh.
" Ternyata lo gak pinter bohong. " Gumam jin pelan.
Pria itu turun dari motor " Kalo lo suka, kejar dulu aja. " Ucap nya sambil menepuk nepuk pundak taehyung. setelah itu melengang pergi.
" Hyung? " Panggil taehyung menghentikan langkah jin yang ingin memasuki rumah.
" Hmm. " Jawab nya sambil berbalik.
"Kasih tau gue, cara luluhin cewe Hyung. " Celetuknya, membuat pria di depannya itu mengangkat sudut bibir nya tersenyum lebar.
*******
Ke esok anda hari nya....
Tok tok tok
" Iyaa? Tunggu. "
Tok tok tok
" Ish, sabar la-" Jieun menghentikan bicaranya dengan mulut mengaga. " Lo? " Jieun tersentak kaget, pasalnya kehadiran salah satu pria yang kemarin membuatnya malu, ada di depan matanya. dia adalah kim taehyung.
Jieun segera menutup pintu, namun ternyata pria itu lebih cepat menahan pintu dengan kakinya. Hingga terjadilah aksi tarik menarik handle pintu.
"Siapa, Ji? " Suara dari dalam rumah.
" Orang gila, nek" Teriak jieun yang masih berusaha menarik handle pintu.
" Ji bohong nek " Teriak taehyung meniru gadis di depannya.
" Lo, pergi dari sini "
" Kamu ngapain kaya gitu? " Tanya nek kim, tepat di belakang jieun. membuat nya reflex melepas handle pintu sehingga membuat taehyung tersungkur ke depan.
" Loh-loh " Kaget kim, melangkah mundur saat melihat pria jatuh di depan matanya.
Taehyung mencium ubin dengan posisi tubuh tengkureb. Membuat jieun menutup mulutnya menahan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys With Love
RomanceLee ji eun (iu) - ketua osis, sma yongsan internasional school. Tugas nya sebagai OSIS adalah menghukun murid murid yang nakal. Namun apa jadinya jika karna satu kejadian, membuat nya harus berurusan dengan ke tujuh pria most wanted sekolah yang mem...