" Kita tidak bisa menyalahkan hati kita saat jatuh cinta di waktu yang salah. "
**********Pagi ini di jam 6 pagi. jieun sudah sampai di sekolah, gadis itu melangkahkan kaki nya menuju loker pribadi, untuk mengambil buku osis yang sempat tersimpan disana.
Klik..
Begitu loker dibuka, jieun di kagetkan dengan buket bunga dan coklat. Mulut gadis itu mengaga. seingatnya, di dalam loker itu hanya ada buku-buku untuk keperluan osis. Tapi, apa ini?. Coklat, bungaa ada di dalam lokernya?.
Tidak mau ambil pusing. Gadis itu mengeluarkan buket dari dalam lokernya. sampai ia menemukan satu lembaran kertas yang berada di atas bunganya.
"Apa ini? " Gumam nya, sambil mengambil buku surat berwarna putih.
for a potential girlfriend
" I see your every move honey, don't ever try to approach anyone. Especially a man named Kim Taehyung."
Gadis itu membaca setiap kata dengan teliti, ada sedikit rasa takut di dirinya, ini kali pertama dia mendapatkan buket dari seseorang yang begitu misterius. Dan sesekali Matanya melirik mencari seseorang yang mengirim buket ini di kelilingnya.
Tap
" Ahhhkkk," Pekiknya. saat seseorang memegang bahu jieun tiba-tiba.
Bruk... Bunga itu lepas dari genggaman jieun.
" Ji kamu kenapa? "
Ya orang itu adalah rose, wanita yang memegang bahu jieun. Rose sedari tadi mencari keberadaan jieun yang tak kunjung tiba di gerbang sekolah. Bertepatan sekali dengan nya yang kebetulan ingin mengambil sesuatu di dalam lokernya. Disinilah dia bertemu dengan sahabat nya itu.
" Astaga, rose! " Jieun bernapas lega saat tau jika yang memegang bahunya adalah sahabatnya rose.
" Lo kenapa sih? " Ucap rose. mata nya beralih melihat bunga dan coklat berjatuhan di lantai " Wah lo dapet buket? " Lanjutnya lagi dengan mata berbinar.
" Hmmm. " Balas jieun, lantas mengambil buku osis dan mengunci loker pribadinya.
" Dari siapa hayo? " Tunjuk rose berniat mengoda dengan alis yang di naik turun kan.
" Gak penting!! " Ucap nya lalu pergi dari sana.
" Buket lo? "Teriak rose.
Jieun berdecak sebal " Ambil aja kalo lo mau. " Balas Jieun tak kalah berteriak.
*******
" Oke, jadi lagu kan akan kita bawain di pensi taun depan berjudul for youth. Tapi, Kalo diantara kalian mau bawain lagu solo juga boleh "
NamJoon menjelaskan hasil kesepakatan bersama untuk perpisahan sekolah nya, yang masih berjarak sangat jauh.
" Tugas kita hanya, harus terus melatih kemampuan, agar tidak terlalu stack disatu sisi. Kita harus mencoba hal baru. Oh iya jimina? . " Ucap NamJoon menguntungkan omongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys With Love
RomanceLee ji eun (iu) - ketua osis, sma yongsan internasional school. Tugas nya sebagai OSIS adalah menghukun murid murid yang nakal. Namun apa jadinya jika karna satu kejadian, membuat nya harus berurusan dengan ke tujuh pria most wanted sekolah yang mem...