"Suka tidak suka, mau tidak mau, lukalah yang mendewasakan kita"
Pagi ini Jieun baru selesai mandi dan sedang memoles sedikit make up di wajah nya agar sedikit lebih terlihat cantik.Ting
Kim taehyung " Aku sudah berada di depan rumah mu. "
Pesan yang baru saja Jieun Terima, mampu mengembangkan senyum nya di pagi hari .
" Sebentar lagi aku keluar. "
Setelah membalas pesan, Jieun segara memoles tipis liptin agar tidak terlihat pucat, gadis itu meraih tas gendong nya, lalu keluar kamar. hal yang pertama kali dia lihat adalah sang nenek yang sedang merapihkan makanan di atas meja.
" Nak sini sarapan dulu. " Tawar kim saat melihat kehadiran Jieun.
" Nenek aku sarapan di sekolah aja ya. " Kata nya.
Kim masih merapihkan makanan " Kok kalian gitu sih, seunghon juga katanya sarapan di sekolah, apa sarapan nenek mulai tidak kalian sukai? " Tanya nya dengan nada pelan.
Jieun mendekatkan dirinya pada sang nenek, gadis itu meraih susu putih meneguk nya sampai habis.
" Maaf ya nenek ku sayangg, ji ada urusan di sekolah, mwah. " Jieun menciun pipi kim agar nenek nya itu tidak marah.
" Yasudah sana pergi lah sekolah. "
" Dadah nenek. " Pamit nya
Jieun melangkah kan kaki nya keluar, dia begitu kaget saat melihat seunghon sang adik sedang berdiri angkuh melipatkan kedua tangan nya, menatap tajam Ke arah pria yang sedang berdiri di samping mobil hitam.
" Dek. " Sapa Jieun.
Seunghon melirik tajam kaka nya " Kenapa pria itu ada disini? " Tanya nya.
" Jangan gitu"
" Apa hubungan dia dengan kaka? " Tanya seunghon dengan nada tegas nya.
" Temen. "
" Bohong. " Balas seunghon.
Jeiun tau betul, adik nya ini sedang dalam mode posesif.
" Temen kok, udah sana berangkat. " Pinta Jieun berusaha mengalihkan topik.
Seunghon meneliti penampilan kaka nya " Kaka mau berangkat juga? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys With Love
RomansaLee ji eun (iu) - ketua osis, sma yongsan internasional school. Tugas nya sebagai OSIS adalah menghukun murid murid yang nakal. Namun apa jadinya jika karna satu kejadian, membuat nya harus berurusan dengan ke tujuh pria most wanted sekolah yang mem...